Wednesday, December 21, 2016

Aneh, pasangan ini rayakan perceraian dengan pesta

Reporter : Ira Astiana | Rabu, 21 Desember 2016 14:26

Merdeka.com - Perceraian biasanya identik dengan kesedihan dan hal yang menyakitkan. Sebab, perceraian merupakan akhir dari segala kebahagiaan yang dirasakan pasangan sebelumnya. Bukan hanya bagi keduanya, tapi juga bagi anak-anak, sahabat, dan orangtua.

Dapatkan diskon Rp 300,000 untuk tiket libur Natal & Tahun baru-muNamun, lain halnya dengan orangtua Emma Becerra. Orangtua asal Amerika Serikat tersebut justru menggelar pesta untuk merayakan perceraian. Hal itu diungkapkan Becerra melalui akun media sosial Twitter.

"Orangtua saya sudah resmi bercerai hari ini, jadi mereka menggelar pesta perceraian di rumah," tulis Becerra, seperti dilansir dari laman metro.co.uk, Rabu (21/12).

Selain mengunggah kicauan, Becerra juga menyertakan foto-foto dari pesta tersebut. Ada yang menampilkan ketiganya bersulang wine bersama, berpose bersama balon hias, botol minuman yang akan dibagikan kepada tamu, dan mobil hiasan bertuliskan 'just divorced' (baru saja bercerai) di belakangnya.

Foto Becerra kontan mengundang perhatian banyak netizen. Lebih dari 50.000 orang membagikan kicauan tersebut, dan sementara 100.000 lainnya menekan tombol suka.

Dari komentar, beberapa netizen beranggapan mungkin perceraian tidak seburuk itu. Sebab, masih ada orang yang berbahagia karenanya.

[pan]

Rekomendasi Pilihan

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...