Saturday, April 7, 2018

Sejak Tahun 2004 Dibina, Komunitas Nelayan Cempae Solid Dukung TP

PAREPARE, INIKATA.com — Komunitas Nelayan Cempae yang beranggotakan 86 nelayan yang ada di Kecamatan Soreang, berkomitmen dan solid mendukung pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Parepare 2018.

Dukungan yang diberikan para nelayan Cempae dibuktikan dengan memasangi bendera kuning berlambang Partai Golkar di masing-masing perahu miliknya, Hal ini diungkapkan salah satu nelayan di Cempae, Asri Guntur yang ditemui, Sabtu (7/4/2018).

"Sejak tahun 2004 silam, kami komunitas nelayan Cempae dibina Partai Golkar. Jadi tidak masuk di akal kalau kami ini tidak dukung Pak TP, karena beliau jelas adalah bagian dari Golkar. Bukti kesetiaan para nelayan di Cempae, kami implementasikan dengan sukarela pasang bendera Golkar di perahu kami," ujarnya.

Lebih lanjut Guntur menegaskan, jika dirinya sangat menyayangkan jika ada orang yang mengklaim bahwa nelayan di Cempae mendukung Paslon selain TP. Padahal kenyataannya kata dia, hampir seluruh nelayan di Cempae telah bersikap untuk memenangkan Paslon nomor urut 1.

"Yang pilih ini hati nurani, jadi kami nelayan di Cempae sudah yakin kalau hatimi yang pilih tidak salah mi. Jadi tidak usah mi lagi ada yang klaim aneh-aneh, kami disini itu setia sama TP, bukan yang lain," ungkapnya. (**)

Rls

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...