Monday, April 9, 2018

Pevita Pearce Bikin Netizen Heran dan Bertanya-Tanya, Ada Bagian Tubuhnya yang Hilang di ...

SURYAMALANG.COM - Pevita Pearce, artis cantik yang sudah membintangi sejumlah film ini selalu menjadi sorotan penggemarnya, baik di dunia nyata atau pun di ranah media sosial.

Pevita Pearce yang lahir di Jakarta 6 Oktober 1992 ini, memang terlihat aktif di ranah media sosial, khususnya Instagram.

Hal ini, barangkali dilakukan gadis berdarah Banjar dan Wales ini untuk mendekatkan diri dengan para penggemarnya.

Senin (9/4/2018) malam, bintang film 5 Cm ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kecantikannya saat mengenakan atasan putih dan bawahan biru gelap.

"I dress up according to my mood, sometimes glam and girly, and some other time casual and sporty. Fashion is one of the ways to express myself. What's your style?" begitu caption yang ditulis Pevita Pearce.

"Aku tantang kalian semua untuk tunjukkin gaya kalian dengan upload foto atau video dan ceritain gaya kalian. Jangan lupa follow and tag @zilingoid dan gunakan #SiapaSihLo," sambungnya.

"20 pemenang beruntung akan dapet kesempatan buat spend a day sama aku dan 80 pemenang akan dapet hadiah amazing lainnya! Total ada 100 hadiah buat 100 orang pemenang lho, aku tunggu post kalian ya! Stay tuned di instagram @zilingoid untuk tahu siapa pemenangnya tanggal 30 Mei nanti," sambungnya lagi.

Sekilas, jika dicermati mulai atas; rambut, wajah, dan tubuh bagian atas, tidak ada yang aneh dalam penampakan Pevita Pearce kali ini.

Namun, agaknya, netizen dibuat aneh oleh penampakan kaki Pevita Pearce.

Dilihat dalam foto tersebut, kaki kanan Pevita Pearce tampak menyembul dari belahan celana panjang yang dikenakannya.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...