Thursday, April 5, 2018

Pemuda Cabul Mesum dengan Lubang Golf

FAJAR.CO.ID — Sambil memegangi bendera, pemuda cabul terlihat di sebuah video sedang berhubungan seks dengan lubang ke-9 lapangan golf.

Pegolf Steven Gayton mengatakan, ia melihat pria itu berputar-putar di lapangan hijau di Brackenwood Golf Course di Bebington, Merseyside, Senin waktu setempat. Pemuda itu tampak menurunkan celana panjangnya ke sekitar lututnya.

Aksi mesum dengan lubang golf ini terjadi sekitar satu menit. Setelah puas dengan aksi gilanya, pemuda itu lantas mengembalikan bendera ke dalam lubang dan bangkit dari tanah sebelum menarik celananya ke atas.

"Saya rasa dia tidak mabuk karena dia sedang memfilmkan dirinya sendiri. Hanya ada saya dan tiga teman lain di lapangan. Kurasa dia mengira dia sendirian dan ketika dia menyadari kita telah melihatnya, dia tidak terganggu. Menakutkan untuk berpikir bahwa ada banyak anak di daerah itu," kata Steven.

Menurut Steven, itu hal yang benar-benar aneh di lapangan gol. "Sangat aneh. Itu pasti permainan golf yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya tidak yakin apakah ada CCTV di daerah itu. Saya tahu mereka tidak memilikinya di lapangan. Mungkin itu sebabnya dia melakukannya," jelasnya.

Ia lantas bercanda bahwa jika suatu saat bolanya masuk ke lubang itu, ia akan meninggalkannya di sana. "Yang bisa saya katakan adalah jika bolaku pernah masuk ke lubang kesembilan di Brackenwood, itu bisa tinggal di sana," tuturnya.

Steven berbagi klip di Facebook kemarin dan sejak itu sudah dilihat 335.000 orang dan ratusan komentar di media sosial. Stephen Riley berkata: 'Pasti itu hadiah hole-in-one-nya!'. (Metro/amr/fajar)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...