Tuesday, April 10, 2018

Mengekspos Bokong, Celana Jeans Aneh Ini Berbentuk Underwear

Jakarta - Dirilis sebuah celana dengan bentuk aneh bin ajaib. Hadir celana jeans dengan bentuk underwear yang mengekspos bokong.

Underwear yang potongan thong dengan bentuk seperti celana jeans itu dirilis oleh Pretty Little Thing dengan nama Mid Wash Denim Knicker. Celana berbentuk unik tersebut dirilis untuk dipakai ke festival, salah satunya festival musik Coachella yang sebentar lagi akan berlangsung.

Baca Juga: Celana Jeans yang Bisa Ekspos Bagian Intim Ini Dijual Rp 7,5 Juta

Terinspirasi dari celana hotpants jeans, celana ini tapi dibuat seperti underwear thong sehingga bagian belakangnya mengekspos bokong. Dengan model super aneh tersebut, rasanya hanya mereka yang quirky yang berani memakainya.

"Ditantang menggunakan underwear fierce ini," begitu penjelasan di website belanjanya.

Baca Juga: Unik, Jeans Ini Bisa Jadi Hot Pants dan Celana Panjang

Celana jeans tersebut pun ternyata banyak peminatnya. Dikutip dari Cosmopolitan, produk tersebut hampir habis terjual dengan harga sekitar Rp 280 ribu.

Celana jeans dengan model aneh belakangan memang banyak bermunculan. Sebelumnya Asos menjual celana jeans dengan bagian sobek di tengah atas sehingga akan mengekspos bagian paha dan bokong ketika diaplikasikan. Ada detail rantai yang menyambungkan bagian atas dengan bagian kaki. Duh aneh-aneh saja! (kik/kik)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...