Sunday, April 8, 2018

Luhut: Jokowi Juga Manusia, Sah Sah saja Kalau Agak Jenke l

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Kordinator Bidang Maritim Luhut Binsar Panjaitan ‎mengatakan sah-sah saja Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) sedikit jengkel dengan sejumlah informasi yang menyerangnya.

Mulai dari yang menuding PKI, hingga yang meragukan Keislaman Jokowi. Oleh karena itu Jokowi kerap mengklarifikasi tuduhan tersebut.

‎"Ya memang aneh, saya setuju kalau presiden agak jengkel sah-sah aja menurut saya beliau juga manusia. yang satu tuduh soal PKI kan tidak beralasan sama sekali," ujar Luhut di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Minggu, (8/4/2018).

Baca: Kata Luhut, Bagus Jika Prabowo Kembali Tantang Jokowi di Pemilu 2019

Luhut mengaku aneh dengan pihak-pihak yang meragukan Keislaman Jokowi.

Menurutnya, Jokowi sering menunaikan ibadah solat Jumat bersama-sama warga, bahkan salah satunya dengan anggota DPR yang kini duduk di kursi Komisi I.

Baca: Persib Ladeni Mitra Kukar, Michael Essien Jadi Sorotan

Begitu juga dengan tudingan PKI, Luhut mengatakan saat perisitwa G 30S PKI‎ berlangung, Jokowi masih berumur 3 tahun.

‎"Jadi saya pikir rakyat, nah kalau ini saya boleh ngomong rakyat jangan dibohongi dengan informasi-informasi yang tidak benar itu saya berani ngomong itu," katanya.

Baca: Nasib Pengemudi Uber Gagal Jadi Mitra Gojek: Akun Saya Disuspend Jadi Enggak Bisa Daftar

Menurut Luhut, Indonesia beruntung memiliki presiden Jokowi.

Menurutnya mantan Gubernur DKI tersebut merupakan orang yang mau bertanggung jawab da‎n siap mengambil resiko. Pembangunan yang dilakukan selama 3,5 setengah ini juga relatif baik.

"Bahwa semua belum jadi bagus ya memang baru 3,5 tahun kita butuh waktu lagi beberapa waktu untuk memperbaiki ini dan itu sekarang berjalan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...