Thursday, April 5, 2018

Gareth Bale Tunjukkan Sikap Aneh saat Laga Juventus Vs Real Madrid

Liputan6.com, JakartaReal Madrid menang telak 3-0 atas Juventus pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018, di Allianz Stadium, Turin, Rabu 4 April 2018 lalu. Kemenangan ini membuat Los Merengues tinggal selangkah lagi lolos ke semifinal.

Pada laga itu, Ronaldo mencetak gol spektakuler. Bomber berusia 33 tahun membobol gawang Buffon melalui tendangan salto.

Gol ini sontak membuat pemain Real Madrid senang. Namun, kamera melihat reaksi aneh yang ditunjukkan Gareth Bale terhadap gol Ronaldo.

Saat itu pemain pengganti, pelatih dan staf di sekelilingnya berdiri dan bertepuk tangan. Sedangkan, Bale, dia tidak bertepuk tangan atau berdiri.

Situasi ini makin menambah rumor bahwa Bale akan mengambil karier baru di musim panas nanti. Usai menjalani musim kelimanya bersama Real Madrid, laporan menyebutkan bahwa waktu Bale di Bernabeu akhirnya mencapai ujungnya.

Cristiano Ronaldo menempatkan satu kaki Real Madrid di semifinal Liga Champions lewat dua gol yang membantu kemenangan 3-0 atas Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (4/4). Pemain terbaik dunia itu mencetak gol cepat saat laga b...

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...