Wednesday, April 11, 2018

Gagal! 5 Seleb Korea Ini Justru Punya Wajah Aneh Pasca Jalani Operasi Plastik

Lama-Vakum,-Park-Bom-Ketahuan-Jalan-Jalan-Di-Seoul

Kabarmaya.co.idOperasi plastik sepertinya memang sudah menjadi bagian dari mewahnya kehidupan para artis Korea Selatan. Bahkan klinik untuk menjalani operasi yang bertujuan mempercantik wajah ini semakin menjamur di Negeri Gingseng. Sederet artis sendiri juga mengakui jika telah melakukan operasi plastik untuk membuat visualnya nyaris sempurna. Namun dari sekian banyak operasi plastik yang dilakukan nyatanya tak selalu berhasil.

Pasalnya ada juga sederet operasi plastik yang dilakukan oleh seleb Korea justru membuat wajah mereka terlihat semakin aneh. Dan berikut adalah 5 seleb yang mengaku wajahnya menjadi aneh pasca menjalani operasi plastik.

  1. Seo Woo

See Woo pernah bermain dalam drama 'Cinderella's Sister' pada tahun 2010. Saat itu wajah Seo Woo terlihat fresh dan terlihat muda. Tetapi semenjak ia mulai naik daun See Woo mulai lakukan operasi plastik. Sayangnya operasi tersebut justru membuat wajahnya semakin aneh.

  1. Park Bom

Mantan anggota 2NE1 setidaknya sudah dua kali lakukan operasi hidung, kelopak mata hingga operasi pembentukan wajah dengan menggunakan implan. Namun ada yang mengatakan bahwa Bom lakukan operasi plastik karena adanya kelenjar getah bening. Bom, mengaku menderita kelenjar getah bening yang mengakibatkan wajah bengkak. Seiring berjalannya waktu, wajah Bom terus berubah sehingga ia dijuluki 'Plastic Monster' oleh netizen.

  1. Chae Rim

Para pecinta drama Korea lama tentunya tak asing dengan drama 'All about Eve' tentunya akrab dengan wajah Chae RIm. Lamu usai mengikuti variety show 'Stars Falling in Love with Travel' di stasiun TV KBS, penikmat Variaty show tersebut hampir tak mengenali sosok yang sebelumnya anggun dan berseri-seri ini.

  1. Lee Soo Hyuk

Aktor tampan ini diduga menjalani operasi hidung. Lee Soo-hyuk dikenal memiliki fitur wajah dengan hidung panjang alami. Namun dalam acara launching di Seoul, Soo-hyuk tiba-tiba berubah lebih kurus. Hidung Soo-hyuk juga tampak lebih mengecil dan lebih tinggi.

  1. Seo In-young

Mantan anggota girlband Jewelry ini buka-bukaan soal operasi plastik yang dilakukannya. Ia mengaku telah dua kali 'membetulkan' hidung dan sekali lakukan operasi wajah. Ia bahkan merekomendasikan agar tidak menjalani operasi plastik dan mempertahankan bentuk wajah natural.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...