Friday, April 6, 2018

Ditinggal 2 Pekan, Rumah Raditya Dika Jadi Berhantu

Lewat Insta Story miliknya, Raditya Dika membeberkan kejadian-kejadian aneh yang terjadi di rumahnya. 

"Ninggalin rumah seminggu. Pas pulang, kata pembantu gue sekarang tiap jam 2 pagi kursi ini gerak-gerak sendiri. Pintu kamar pembantu ada yang buka. Kemarin pas pembantu lagi mandi ada suara orang nangis di pojok. Mungkinkah rumah gue sekarang berhantu?," tulis Raditya Dika, beberapa jam yang lalu. 

Salah satu unggahan Raditya Dika yang memberi tahu mengenai kejadian-kejadian aneh di rumahnya. (Instagram/raditya_dika)

Penasaran dengan kejadian aneh yang dialaminya dan pembantu, sutradara film Hangout itu pun memanggil 'orang pintar' untuk memeriksa rumahnya. Hasilnya, ternyata memang sangat mengejutkan, yakni rumahnya memang dihuni makhluk gaib.

"Lalu gue manggil orang pinter ke rumah. Dia keliling rumah gue dan ternyata di pojok kamar mandi gue ini ada kuntilanak. Gue harus percaya gak?" ungkapnya.

"Di ruang tengah, ada tiga hantu kecil. Sering banget mainin batu ini. Percaya atau nggak gue emang pernah lagi kerja denger orang ngelempar-lempar batu ini. Gue pikir kucing. Jangan-jangan nggak," sambung Raditya Dika menjelaskan.

Kejadian angker di rumah Raditya Dika tidak sampai di situ. Pembantunya mengaku juga pernah melihat penampakan sosok bayangan besar di dekat tangga rumahnya. 

"Pembantu gue nangis-nangis cerita dia pernah jam 12 malem ke atas denger suara orang lari-lariaan. Pas sampai tangga ini dia lihat sosok bayangan gede banget lari ke atas tangga. Lalu hilang," ucapnya. 

Radit, sapaannya, juga ternyata mengalami kejadian menakutkan di rumahnya sendiri.

"Nah, kalo ini gue alamin sendiri. Di ruangan ini, pernah bau bunga melati pekat banget. Baunya hanya di sekitaran pojok ini aja. Gue sampai panggil beberapa orang buat mastiin. Mereka semua mencium bau bunga melati," tutupnya.

(ded/JPC)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...