Monday, April 9, 2018

Ditemukan Ikan Misterius dengan Ekor Berlendir di Pantai Cairns

Ikan misterius dengan ekor berlendir.(Mailonline)

Kabar6-Seekor makhluk aneh seperti ikan ini terdampar di pantai Cairns, jauh di utara Queensland, yang membuat masyarakat heboh. Foto makhluk air yang ditemukan di sebuah batu itu terlihat memiliki kulit kelabu, bersisik dan ekor panjang yang kecil.

Makhluk apakah itu? Dilansir Mailonline, makhluk aneh ini juga memiliki mata yang terpisah pada setiap sisi kepalanya, dan sesuatu yang tampak seperti kaki belakang. Seseorang yang mengambil foto makhluk itu membagikannya di Facebook, dan berharap seseorang dapat mengidentifikasi spesies tersebut.

"Tidak ada yang bisa memberi tahu saya apa yang saya lihat," kata orang tersebut. Satu orang berspekulasi tentang spesies itu dengan menuliskan, "Tidak akan mengatakan itu alien … tapi itu alien." ** Baca juga: Disamakan dengan Firaun, Seorang Pria Kubur Mobil Mewah Miliknya Seharga Rp6,7 Miliar

"Mungkin ikan pari dan ikan buntal berselingkuh," tulis yang lain. Tapi satu pengguna media sosial menyebutkan, jika makhluk itu adalah spesies ikan berjalan di Meksiko.(ilj/bbs)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...