Thursday, April 5, 2018

Aneh Tapi Nyata! Wanita Ini Menikah dengan Hantu Bajak Laut Bernama Jack

SURATKABAR.ID – Pernikahan lazimnya dilakukan oleh dua orang manusia, namun apa jadinya jika seorang wanita menikahi hantu bajak laut? Hal ini dialami oleh Amanda Teague (45), wanita asal Downpatrick, Irlandia Utara. Sudah merasa cukup dengan segala usahanya untuk mencari pasangan hidup yang tepat, Amanda menikahi hantu bajak laut bernama Jack. Sebelumnya, Amanda pernah menikah dan memiliki lima orang anak, namun demikian rumah tangganya yang kandas meninggalkan dirinya dalam perasaan kecewa.

Dilansir dari Daily Mirror melalui Kompas.com, Kamis (05/04/2018), Amanda menyebut telah menemukan belahan jiwanya dari sosok hantu yang disebutnya bernama Jack. Menurut Amanda, Jack adalah seorang bajak laut yang telah meninggal pada tahun 1700-an—tepatnya sudah 300 lalu meninggal dunia.

Selama ini, Amanda sendiri belum pernah bertemu dengan Jack secara fisik. Namun demikian, menurut Amanda, Jack memiliki kulit gelap dengan rambut yang hitam pekat. Jack adalah seorang bajak laut Haiti yang dieksekusi karena kejahatan pada tahun 1700-an.

Amanda menggambarkan Jack sebagai roh yang kuat. Dia bisa menghidupkan dan mematikan suara serta lampu. Jack juga bisa menggerakkan barang.

Dalam kesehariannya, mereka pergi berkencan. Sama seperti para pasangan sebagaimana mestinya, mereka juga kadang-kadang bertengkar dan mempunyai kehidupan intim yang sehat.

Baca juga: Aneh tapi Nyata! Benda Tipis Ini Ternyata 5 Kali Lebih Kuat dari Baja

"Kami menjadi sangat dekat, semakin aku belajar tentang dia, semakin aku menyukainya," ucap Amanda seperti dikutip dari laman Metro.co.uk via TribunNews.com.

Kendati kenyataan bahwa Jack tak dapat dilihat, disentuh dan dirasakan orang-orang di sekitarnya tidak lantas membuat Amanda menghentikan niatan untuk menikah dengan Jack. Lagipula, masih menurut Amanda, Jack belum pernah menikah semasa hidupnya dulu.

"Dia adalah belahan jiwa saya. Saya merasa sangat bahagia. Hubungan ini sangat sempurna bagi saya," ujar Amanda yang juga sering meniru sosok karakter Jack Sparrow dari film Pirate of Carribean.

Hubungan Intim yang Lebih Memuaskan

Menurut pengakuan Amanda, dirinya mulai merasakan kehadiran 'sosok' Jack pada 2014. Dia mengaku merasakan energi yang ada di sampingnya. Perasaan Amanda terhadap sosok Jack semakin bertumbuh hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Pernikahan antara manusia dengan roh seperti ini kerap diistilahkan sebagai inner marriage.

Lalu yang menjadi pertanyaannya adalah, bagaimana mereka berhubungan intim? Amanda justru mengaku kehidupan seksualnya jadi lebih memuaskan semenjak berpasangan dengan Jack.

"Suatu hari dia berkata kepada saya, 'Kami benar-benar bisa bersama'. Tapi sebenarnya saya belum pernah mendengar tentang hubungan intim antara seorang roh dan manusia sebelumnya. Kemudian saya melakukan penelitian dan mencari tahu. Lalu saya menemukan bahwa ini adalah hal yang nyata. Ternyata ada banyak orang yang memiliki hubungan spiritual dengan roh seperti ini, tapi tidak suka mengungkapkannya ke ranah publik," jelas Amanda, seperti dikutip dari laporan OkeZone.com.

Amanda juga mengklaim bahwa keluarganya sepenuhnya mendukung hubungan dia dengan hantu Jack. Agar pernikahan mereka yang tak biasa tersebut dapat dilangsungkan, Amanda dan keluarga bersama orang-orang terdekatnya harus berlayar ke perairan internasional. Lokasi tersebut dipilih agar pernikahan mereka menjadi legal. Pestanya dihadiri 12 orang sahabat dan keluarga terdekat Amanda.

Selain itu, Amanda dan Jack yang berasal dari abad ke-18 tersebut juga menggunakan seorang perantara spiritual agar dapat mengucapkan janji pernikahan. Sementara itu, untuk merepresentasikan kehadiran sosok pasangannya (Jack), Amanda menggunakan tengkorak serta bendera bajak laut.

Selain membicarakan kisah asmaranya, Amanda juga membagikan sedikit rahasia mengenai berhubungan intim dengan roh. Uniknya, ia mengatakan hubungan intim mereka itu mirip, bahkan sama saja seperti layaknya berhubungan intim manusia dengan manusia. Dia juga mengatakan bahwa Jack bisa merasakan kontak fisik yang manusia lakukan padanya.

"Sudah banyak diketahui jika manusia bisa merasakan tangan, wajah, dan rambut roh. Satu-satunya perbedaan berhubungan seksual dengan roh adalah rasa sentuhannya yang jauh lebih dalam," tukas Amanda.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...