Friday, April 6, 2018

7 makanan paling sadis di dunia, salah satunya ada di Indonesia

Terkini.id, – Tahukah kamu kalau di dunia ini ada beberapa makanan ekstrim yang dibuat berdasarkan bahan aneh. Herannya, makanan-makanan berbahan aneh itu mempunyai penggemar yang membuatnya tetap laku di pasaran.

Beragam negara malahan di berbagai tempat mempunyai makanan khas masing-masing. Semisal sushi dari Jepang, rendang dari Indonesia, pizza dari Italia dan lainnya. Setiap tempat mempunyai makanan dengan keunikan tersendiri yang pastinya membikin kita berkeinginan mencobanya satu per satu.

Tapi, kebanyakan orang bakal memakan makanan yang masuk nalar dan memang pantas untuk dimakan. Tapi ada saja orang, yang suka makanan yang terbuat dari bahan aneh, sadis dan tidak lazim. Nah, dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 7 makanan paling sadis dan mengerikan dari beberapa negara.

1. Burger Cindil

Burger Cindil. (foto/blogspot.com)

Diberi nama Cindil atau si kecil tikus yang baru lahir, makanan ini berasal dari dataran China dan dipercaya dapat menambah stamina serta membuat stamina tubuh lebih fit.

Selain itu, Cindil memiliki kandungan protein yang tinggi. Di negara China sendiri, penyajian Cindil bermacam-macam variasi, dan salah satunya ialah Burger Cindil.

2. Plasenta Manusia

Plasenta Manusia. (foto/vebma.com)

Plasenta manusia atau lebih tepatnya plasenta bayi. sebagian orang meyakini bahwa plasenta bayi mencegah depresi dan gangguan kehamilan berikutnya.

Makanan ini awam dikonsumsi di beberapa belahan dunia bagian barat seperti Amerika, Eropa, Meksiko, Hawaii, dan China.

3. Steak berbahan baku Tinja (tai)

Steak berbahan baku Tinja. (foto/digitaltrends.com)

Jepang memang salah satu raja inovasi, sampai tinja saja bisa dijadikan makanan. Inovasi ini muncul dari peneliti Jepang, Mitsuyuki Ikeda. Awalnya, Ikeda menemukan kandungan protein yang tinggi di tinja manusia. Ia lantas berimprovisasi mengolah tinja itu sebagai steak.

4. Rebusan testis hewan

Rocky Mountain Oysters. (foto/recipeofhealth.com)

Rocky Mountain Oysters adalah hidangan yang berbahan testis kerbau, banteng, atau babi hutan. Makanan ini terkenal di sebagian Amerikan dan Kanada.

Testis hewan itu terlebih dahulu dikupas, kemudian direbus, digulung dengan tepung, dan kemudian di goreng. Baru setelah itu disajikan dengan saus koktail.

5. Otak Kera

Otak kera. (foto/stoptherule.net)

Ini adalah salah satu makanan paling sadis di dunia. Otak kera yang masih hidup diambil untuk dikonsumsi. Kera yang masih dalam kondisi hidup dilubangi tengkoraknya setelah dipukul sampai pingsan.

Karena masih hidup, mereka yang mengambil masih merasakan denyut pada otak itu. Otak yang sudah diambil lalu dimakan mentah-mentah.

6. Tikus panggang

TIku panggang. (foto/kizlarsoruyor.com)

Daerah Sulawesi Utara tepatnya di Minahasa, Indonesia juga punya kuliner yang tak kalah ekstrim. Kuliner itu berbahan tikus panggang. Daging tikus panggang dinilai mempunyai rasa mirip daging ayam dan lezat apalagi jika diolah dengan olesan mentega.

7. Ulat rebus

Ulat rebus. (foto/kejadiananeh.com)

Suku-suku di pedalaman Botswana menjadikan ulat-ulat Mapone sebagai menu makan sehari-hari. Ulat-ulat yang telah dikumpulkan itu dimasak menggunakan bumbu seadanya dan disantap secara bersama-sama.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...