Sunday, April 8, 2018

5 Penemuan Teraneh yang Pernah Ada di Dunia

Grass Flip Flop.(global.rakuten)

Kabar6-Ada banyak penemuan yang membantu mempermudah kehidupan kita sehari-hari. Meskipun demikian, beberapa penemuan aneh pun sering kita dengar yang fungsinya mungkin tidak terpikirkan sebelumnya. Apa saja penemuan teraneh yang pernah ada di dunia ini? Dikutip dari berbagai sumber berikut penemuan yang dimaksud:

1. The Rolling Bench
The rolling bench memberikan solusi kepada Anda yang tidak mau duduk di tempat basah atau kotor. Konsep dari bangku ini adalah alas duduknya yang bisa diputar. Bangku yang terdiri dari bilah kayu ini akan berputar masuk dan menunjukkan sisi lain yang bersih untuk digunakan sebagai alas duduk.

2. FLIZ (Foot Powered Bicycle)
Penemuan paling aneh dan unik ini datang dari seorang desainer Jerman yang membuat sebuah produk bernama FLIZ. Konsep penggunaan sepeda dengan tenaga kaki ini dirancang tanpa pedal, roda gigi atau sadel. Jadi hanya terdiri dari bingkai ringan dengan semacam tali pengikat yang merekatkan tubuh dengan sepeda unik ini. Anehnya lagi, Anda harus berlari untuk menggerakan kendaraan ini. Setelah bergerak Anda bisa mengistirahatkan kaki pada roda belakang.

3. Grass Flip Flop
Sandal jepit dengan rumput juga termasuk salah satu penemuan paling aneh yang sedikit menggelitik. Dengan membawa pernyataan di mana banyak orang yang mengakui jika berjalan di atas rumput tanpa alas kaki adalah sesuatu yang menyenangkan, akhirnya sendal ini pun dibuat. Konsep berjalan di atas rumput ini direalisasikan dengan cara membuat sebuah produk sandal yang di atasnya ditanami oleh rumput sintetis. Jadi, Anda tetap bisa merasakan sensasi rumput yang dipasang di atas sandal Anda.

4. Boyfriend Body Pillow
Bagi para lajang atau jomblo yang merindukan hangatnya lengan pasangan, penemuan ini tentu bisa sangat berguna. Bantal pacar ini dipercaya bisa memberikan kenyamanan bagi para wanita single di saat mereka tidur. Lengannya yang lembut seketika akan membuat tidur Anda lebih nyenyak dan nyaman. ** Baca juga: Beberapa 'Nomor Cantik' yang Laku dengan Harga Fantastis

Berminat memiliki salah satu dari keempat barang unik tadi? (ilj/bbs)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...