Wednesday, November 1, 2017

Situasi Antonio Conte Di Chelsea Disebut â€~Anehâ€

Conte mengalami kekalahan memalukan di ajang Liga Champions tadi malam ketika skuat asuhannya hanya bisa pasrah oleh serangan para pemain AS Roma, hingga akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 3-0. Conte, yang telah berkali-kali mengkritik aktivitas klub tersebut di jendela transfer musim panas lalu, dalam beberapa kesempatan terlihat memasang wajah tidak senang.

Sementara di ajang Liga Inggris, The Blues nampak terseok-seok hingga kini tertinggal sembilan poin dari pimpinan klasemen, Manchester City. Kini mereka menghadapi pertandingan kandang yang sulit saat berhadapan dengan Manchester United pada hari Minggu depan.

Manajer berusia 48 tahun tersebut bulan lalu mengakui bahwa ia merindukan Italia dan terbuka untuk kesempatan kembali ke tanah kelahirannya tersebut. Dan Ian Wright mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengerti mengapa pihak Chelsea tidak menawarkan Conte perpanjangan kontrak.

"Ketika dia menandatangani kontrak dan mereka memberikan tambahan gaji tapi tidak diperpanjang (durasi kontraknya); ketika anda sudah memenangkan ajang Liga Inggris saya rasa itu adalah hal yang sangat 'aneh'," ungkap Wright kepada Sky Sports. "Bahwa anda tidak ingin mempertahankan manajer seperti itu atau manajer seperti itu yang tidak ingin bertahan lebih lama untuk memperbaiki berbagai hal.

Ketika membicarakan mengenai permasalahan The Blues di lapangan, Wright menambahkan, "Saya pikir ada sesuatu yang terjadi. Itu adalah performa yang buruk. Para pemain seperti terlihat mencontoh sikap buruk manajernya di konferensi pers, daripada mencontoh sosok dengan energi meledak-ledak ketika pemainnya mencetak gol. Itu terlihat seperti ada banyak hal yang tidak memuaskan sejak awal musim dan nampaknya hal tersebut terus berlanjut hingga saat ini. Dia terlihat tidak bahagia di sana."

Artikel Tag: chelsea, antonio conte, liga inggris

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...