Sunday, November 5, 2017

Orang-Orang yang Aneh dan Unik Pernah Ada Di Dunia

www.antvklik.com - banyak hal-hal unik, aneh, sangar, keren & lucu yang ada di dunia. namun kali ini gw akan membahas tentang orang-orang yang aneh dan unik pernah ada di dunia.

orang-orang yang aneh dan unik pernah ada di dunia


1. mr. michel lotito – tuan pemakan segala


orang-orang yang aneh

orang yang aneh pertama yaitu michel lotito (1950)dilahirkan di grenobel. michel adalah seorang penghibur serba bisa dari prancis. dan hal yang luar biasa dan langka yang orang lain tak mungkin bisa melakukannya. dia terkenal dengan kemampuannya yaitu memakan barang yang tidak dapat dicerna. dan membuatnya dikenal sebagai monsieur mangetout (tuan pemakan segala). ia mulai makan barang barang aneh semenjak kecil dan mulai makan untuk hiburan mulai sejak tahun 1966. sebelum mengkonsumsi barang-barang tersebut ia terlebih deahulu memotong kecil kecil kemudian di telan.

2. thai ngoc – tidak tidur selama tiga dekade


orang-orang yang aneh

thai ngoc adalah orang yang memiliki kemampuan yang sangat aneh berikutnya. selama hidupnya ia pernah menjalankan 11.700 malam tanpa tidur. thai ngoc mengaku selama dia melakukan kebiasaan anehnya ini ia tidak pernah mengalami sakit dan dia masih bisa melakukan aktifitasnya sebagai seorang petani. dan seorang dokter juga menyatakan bahwa ngoc sehat dan hanya menderita gangguan pada funfsi hati. thai ngoc, 64, mengatakan bahwa ia tidak bisa tidur setelah menderita demam pada 1973.

3. sanju bhagat – saudara kembarnya hidup di perutnya


orang-orang yang aneh

sanju bhagat seorang pemuda yang tinggal dikota nakpur, india. ia memiliki perut yang menggelembung dengan begitu besar. sehingga dia dikira hamil oleh orang orang sekitar lingkungan tempat ia tinggal. dia mengalami susah bernapas. sanju sebenarnya memiliki kondisi yang sangat langka yaitu fetus in fetu. yaitu saudara kembar yang terperangkap di dalam tubuh saudara satunya. kondisi inilah yang terjadi pada sanju dimana dia memiliki saudara kembar namun saudaranya tersebut berada didalam perutnya sendiri

4. kay underwood - manusia yang pingsan setelah tertawa


orang-orang yang aneh

kay underwood, berumur 20 tahun, menderita cataplexy yang berarti ketika si penderita mengalami emosi berlebihan, ototnya akan melemah. hal seperti gembira, ketakutan, terkejut, kagum dapat membuatnya langsung jatuh tepat dimana dia berada. kay pingsan lebih dari 40x dalam sehari. kay mengaku karna penyakit yang ia derita ia tidak mampu menghadapi setiap reaksi orang orang di sekitarnya". selain cataplexy, kay juga harus melawan narcolepsy, yaitu kondisi yang dapat membuatnya tertidur secara tiba-tiba. narcolepsy menyerang lebih dari 30.000 orang di uk dan sekitar 70% nya juga memiliki penyakit cataplexy.

antvlovers itulah orang orang yang aneh dan unik pernah ada di dunia. semoga informasi ini menambah pengetahuan anda.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...