Sunday, November 5, 2017

Marco Asensio Bisa Ikutan Alvaro Morata Gabung Manchester United

Bintang Real Madrid, Marco Asensio, dikabarkan telah mendapatkan tawaran dari Manchester United, Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Marco Asensio - Real Madrid
Marco Asensio - Real Madrid

Marco Asensio telah memulai musim ini dalam performa yang impresif, mencetak gol untuk Real Madrid pada dua leg pertandingan Piala Super Spanyol melawan rival berat Barcelona.

Namun, pemain asal Spanyol itu telah berjuang untuk mendapatkan waktu permainan karena manajer Zinedine Zidane sering membiarkannya di bangku cadangan.

Asensio diminati oleh banyak klub besar Eropa dan media Spanyol Don Balon mengklaim pemain tersebut memiliki tiga tawaran untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Dan Manchester United termasuk di antara klub yang ingin membawanya pergi dari skuad asuhan Zidane yang sedang berjuang musim ini.

Semua tidak berjalan baik di Real Madrid dengan Los Blancos saat ini jauh dari performa mereka saat menyabet gelar La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Mereka tampaknya sangat kehilangan Alvaro Morata, yang meninggalkan klub untuk bergabung dengan Chelsea dalam kepakatan transfer sebesar 70 juta pound (1,24 triliun rupiah) pada musim panas kemarin.

Dan Don Balon mengatakan bahwa Asensio sedang berpikir untuk mengikuti langkah Morata untuk meninggalkan Madrid.

Morata memilih untuk pergi setelah berjuang mendapatkan waktu bermain dan kekhawatiran Asensio bahwa dia mungkin akan terjebak di situasi yang sama seperti yang dihadapi rekan senegaranya tersebut.

Itu bisa menjadi berita bagus untuk The Red Devils dengan Setan Merah ingin menjadikan Asensio sebagai pemain sayap baru mereka.

Namun, Jose Mourinho bukan satu-satunya manajer yang ingin mengamankan tandatangannya. Asensio juga dikagumi oleh rival satu kota mereka dengan Manchester City berada di antara klub-klub yang mengawasi situasinya saat ini.

Selain itu, Paris Saint-Germain juga dikatakan tertarik menggunakan jasanya. Tapi, berbicara pada bulan September lalu, Asensio mengatakan bahwa ia tidak berniat hijrah ke Prancis seraya mengatakan bahwa kepergian Neymar dari Barcelona adalah 'aneh'.

"Tidak, saya tidak akan pergi ke PSG. Saya sangat senang disini, "katanya. "Rasanya aneh bagi kami bahwa Neymar meninggalkan Barcelona. Dia adalah pemain penting bagi mereka dan faktanya bahwa mereka tidak bisa menahannya di Camp Nou, itu sedikit aneh bagi saya."

Berita Bola Terbaru:

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...