Friday, November 3, 2017

Makin Ngawur, Operasi Plastik Pada Hewan Jadi Tren Di Korea Selatan

www.antvklik.com - Korea Selatan memang dikenal dengan orang-orangnya yang hobi melakukan operasi plastik agar memiliki wajah yang sempurna. Namun, kali ini sebuah tren operasi plastik pada hewan di Korea Selatan sedang diperdebatkan oleh publik meski sebenarnya tren ini telah ada sejak tahun 2015 lalu.

Dilansir Koreaboo, hal tersebut terjadi lantaran kondisi fisik yang enggak sempurna yang terjadi pada hewan peliharaan mereka sehingga pemiliknya memilih untuk melakukan operasi plastik pada hewan peliharaannya. Sungguh kejam!

Aneh Tapi Nyata, Operasi Plastik Pada Hewan Malah Lagi Tren Di Korea SelatanGimana menurut kamu gaes?

Bahkan pemilik dari hewan-hewan tersebut mengunggah foto sebelum atau sesudah anjing mereka melakukan operasi plastik untuk menunjukan dan menunjukan bentuk mata anjing mereka lebih besar.

Sedangkan foto lainnya yang diposting dalam blognya menunjukan bagaimana lucunya anak anjing Shar Pei setelah menjalani operasi kelopak mata dan botox karena keriput alami.

Aneh Tapi Nyata, Operasi Plastik Pada Hewan Malah Lagi Tren Di Korea SelatanAnjing Shar Pei aja mukanya sedih :(

Operasi yang dilakukan biasanya mencakup operasi bentuk mata, kemudian memotong ekor, mengangkat telinga, botox, penghilangan keriput, operasi kelopak mata ganda, dan masih banyak lagi.

Beberapa operasi juga bisa menghilangkan lemak dari kaki dan bahkan membuat perut hewan peliharaan mereka tampak lebih indah. Sedangkan bicara soal biaya, untuk melakukan operasi plastik ini harus mengeluarkan biaya mulai dari $60 hingga ribuan dolar. Terbilang harga yang cukup murah dibanding operasi plastik pada manusia, gak heran banyak peminatnya!

Aneh Tapi Nyata, Operasi Plastik Pada Hewan Malah Lagi Tren Di Korea SelatanApa iya keliatan makin lucu gaes?

Buruknya lagi, para medis juga menawarkan pemilik hewan untuk ikut melakukan operasi plastik pada hewan peliharaannya. Seperti yang terjadi pada salah satu pemilik anjing bernama Miss Lim, ia mengunjungi dokter hewan agar anjingnya yang berumur lima bulan mendapatkan vaksinasi tapi siapa sangka dokter itu justru menawarkan untuk operasi plastik!

Aneh Tapi Nyata, Operasi Plastik Pada Hewan Malah Lagi Tren Di Korea SelatanLihat kan, muka anjingnya sedih lho :(

Kejadian ini menimbulkan respon pro dan kontra diantara pemilik hewan peliharaan, rumah sakit hewan, dan aktivis hak-hak binatang. Gak mungkin kan hewan-hewan itu ikutan protes, soalnya mereka kan gak bisa bicara hehehe.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...