Thursday, November 2, 2017

Aneh! Kebiasaan Ronaldo Saat Sesi Foto Sebelum Laga

Aneh! Kebiasaan Ronaldo Saat Sesi Foto Sebelum Laga

Sumberbola.com – Aneh! Kebiasaan Ronaldo Saat Sesi Foto Sebelum Laga – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mungkin saat ini dipercaya banyak orang bahwa dia adalah pemain terbaik di dunia. Tapi dia terkesan sombong dan juga ingin terlihat sebagai pemain terbesar di lapangan.

Sangat sedikit orang yang tidak setuju dengan pernyataan tersebut, dengan fakta bahwa Ronaldo telah membawa tim Real Madrid dan timnas Portugal meraih kemenangan dan merebut banyak piala.

Namun Ronaldo kembali melakukan hal konyol untuk memperlihatkan bahwa dirinya adalah seorang pemain besar. Hal itu dia lakukan saat sesi pemotretan tim sebelum laga fase grup Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Real Madrid di Wembley, Kamis (2/11) dini hari WIB.

Baca juga:

Pemain berusia 32 tahun itu tampak ingin lebih tinggi dari rekan setimnya. Ronaldo terlihat berjinjit saat sesi foto tersebut. Ini adalah ritual aneh bagi seorang pemain hebat yang tampaknya tidak perlu melakukan hal itu untuk meningkatkan reputasinya lebih jauh.

Namun, Ronaldo sudah lama melakukan kebiasaan ini. Dia juga berusaha membuat dirinya terlihat lebih besar saat foto tim diambil di ruang ganti ketika timnya menang. Sayangnya, saat pertandingan melawan Spurs, Ronaldo dicemooh hampir setiap kali dia menyentuh bola di babak pertama, saat Spurs memimpin melalui gol Dele Alli.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...