Friday, September 29, 2017

Sedang Hamil, 5 Seleb Ini Ngidam yang Unik dan Aneh

Ngidam merupakan salah satu fenomena unik yang biasa terjadi pada ibu hamil. Biasanya yang dibuat repot adalah para suami, karena mereka harus terus siaga dalam memenuhi keinginan sang nyonya – walaupun tengah malam.

Namun demikian, tak semua ibu hamil mengalami ngidam. Tapi konon, jika keinginan ibu hamil tersebut tak terpenuhi, maka kelak si jabang bayi akan punya kebiasaan ngiler jika sudah lahir nanti.

Beberapa seleb Indonesia ternyata pernah mengalami ngidam hal-hal unik dan aneh ketika mereka tengah hamil. Seperti apa kisahnya? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Tya Ariestya

Tya Ariestya punya keinginan yang cukup nyleneh ketika sedang berbadan dua. Betapa tidak, ia ingin bertemu langsung dengan putra Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Harapan Tya, pertemuan tersebut nantinya akan membuat bayinya punya wajah tampan seperti Al. Namun sayang, harapan sang seleb gagal terwujud. Ia justru baru bisa bertemu dengan Al ketika anaknya sudah lahir.

2. Ayudia Bing Slamet

Jika umumnya ibu hamil ngidam makan-makanan tertentu, maka lain halnya dengan Ayudia Bing Slamet. Ngidam yang ia alami malah erat hubungannya dengan dunia bercocok-tanam.

Pada media, istri Muhammad Pradana Budiarto itu mengaku ngidam menanam tanaman cabe. Alhasil, Ayudia Bing Slamet lantas mengunggah foto tanaman cabe tersebut di Instagram dan sempat membuat para follower-nya terheran-heran.

3. Ussy Sulistyawati

Berbagai macam permintaan aneh pernah keluar dari mulut Ussy ketika ia sedang hamil. Salah satunya adalah ngidam makan ketoprak saat tengah malam. Meski sulit, hal ini masih bisa diwujudkan oleh sang suami, Andhika.

Namun yang bikin pusing, suatu waktu Ussy sempat mengungkap keinginannya untuk melihat Andhika kembali berambut gondrong. Tentunya mustahil bagi sang suami untuk menumbuhkan rambut dalam waktu singkat, kecuali ia seorang dukun!

4. Intan Nuraini

Ngidam kadang-kadang bisa membuat seorang ibu hamil nekat. Itulah yang dialami oleh Intan Nuraini kala mengandung anak keduanya, Saliha Zayna Azwan.

Saat itu Intan amat ngebet foto bersama dengan Presiden Joko Widodo. Dalam satu kesempatan, sang seleb menghadiri acara yang diisi oleh politikus asal Solo tersebut. Demi berfoto dengan Bapak Presiden, Intan nekad menembus penjagaan ketat paspampres.

5. Rey Utami

Kabar menghebohkan sempat datang dari artis dan presenter cantik Rey Utami. Dirinya sempat divonis tak bisa hamil.

Namun demikian, buktinya istri pengusaha kaya Pablo Benua itu tengah berbadan dua. Ia juga sering sekali mengunggah foto-foto perkembangan kandungannya di media sosial, termasuk soal ngidam.

Dasar orang kaya, Rey pun diam-diam ngidam ingin punya mobil baru. Sesuatu yang untungnya tak sulit diwujudkan oleh Pablo. Hmm, ada-ada saja ya. Next

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...