Saturday, September 30, 2017

Banyak Adegan Aneh, MV Baru '2U' David Guetta-Justin Bieber Sulit Dipahami

Tonton video klip kedua single kolaborasi Justin Bieber dan David Guetta, '2U'.

WowKeren.com - Tiga bulan setelah merilis single kolaborasi "2U", dan akhirnya mengeluarkan video klipnya. Diarahkan oleh sutradara Brewer, klip ini menampilkan visual yang menarik dan imajinatif.

Klip ini menceritakan alam pikiran seorang pria yang hubungan asmaranya tengah kacau balau. Setelah berkelahi dengan pasangannya di sebuah restoran, pria tersebut melewati beberapa dimensi, di antaranya kartun, futuristik hingga zombie. Secara keseluruhan, visual ini akan sedikit membuat penonton bertanya-tanya.

Lewat keterangan tertulis, sang sutradara pun menjelaskan mengenai konsep video klip tersebut. "Ketika kami pertama kali mendengar "2U", kami terkejut mendengar bagaimana musik dan lirik saling mendukung. Lagu tersebut dengan sempurna menangkap fenomena emosional untuk mencintai seseorang sampai pada titik di mana tidak ada yang tidak akan kamu lakukan untuk mereka, " ujarnya dilansir dari AceShowbiz.

[embedded content] "Kami pikir akan sangat bagus untuk merangkul gagasan ini, karena ini adalah salah satu klise budaya kami yang paling dicintai, dan mengulanginya berulang-ulang untuk mencoba melihat, apakah melalui pengulangan, perspektif baru, sebuah dekonstruksi baru, dapat terjadi," lanjutnya. "Ini seperti mengucapkan sepatah kata berulang-ulang. Akhirnya, itu mulai kehilangan bentuk. Kami berharap orang-orang terpaksa melihatnya beberapa kali, karena ada banyak barang menyenangkan yang tersembunyi di dalam frames."

Ini merupakan video klip kedua yang dirilis untuk lagu. Kembali pada Juni lalu, Guetta dan Bieber merilis video klip yang bertabur model Victoria's Secret.

Dengan munculnya video ini, para penggemar pun heboh membandingkan keduanya. "Aku lebih suka video model," ujar seorang pengguna YouTube. "Mengapa aku sangat bingung?" komentar lainnya yang bingung melihat video baru "2U". (wk/kr)

Berita Justin Bieber terkait :
Kepergok Jalan Bareng, Inikah Pacar Baru Justin Bieber?
Justin Bieber Minta Dibuatkan Lagu oleh Ed Sheeran Setelah Dipukul Pakai Stik Golf
Justin Bieber Parodikan Cover Album Debut Solo Niall Horan
Penggemar Tak Tahan Lihat Betapa Imutnya Justin Bieber di Foto Masa Kecil

Koleksi foto Justin Bieber terkini (118 foto):

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...