Saturday, August 5, 2017

Sehari Sebelum dr Ryan Thamrin Meninggal dr Reisa Sempat Bermimpi Aneh

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kepergian dr. Ryan Thamrin tak hanya membuat sedih keluarganya saja, tetapi juga meninggalkan kesedihan bagi para sahabat-sahabatnya.

Salah satunya adalah dokter muda cantik yang menjadi partner dr. Ryan Thamrin di acara Dr. Oz Indonesia, dr. Reisa Broto Asmoro.

Menurut dr. Reisa, ia mengaku kaget dengan berita meninggalnya dr. Ryan.

Pasalnya, dr. Ryan selalu menyembunyikan penyakitnya dan tak pernah bercerita mengenai penyakit yang menyerang tubuhnya.

Menurut dokter yang juga jebolan Puteri Indonesia 2010 itu, dr Ryan juga selalu mengaku baik-baik saja.

Sampai pada akhirnya, dr. Reisa mengaku bermimpi menjalani syuting untuk acara Dr. Oz Indonesia dengan dr. Ryan lagi.

"Malam sebelumnya saya mimpi syuting sama dia lagi di outdoor," kata dr. Reisa Broto Asmoro seperti dilansir dari laman Grid.ID.

Rupanya, dr. Reisa menyebutkan kalau mimpi itu disertai dengan perasaan tak enak.

"Seharian kemarin perasaan saya enggak enak, terasa sesak," kata dr. Reisa.

"Saya bilang sama asisten dan manager saya, ada apa ya?"

"Cuma saya enggak kepikiran ke sana (dr. Ryan Thamrin meninggal dunia)."

 "Saya enggak ada kepikiran berita buruk sih dari dia," tambah dr. Reisa.

Ternyata, perasaan tak enak dan mimpi itu adalah sebuah firasat buruk sebelum dr. Ryan Thamrin meninggal dunia.

"Pas tahu, paginya dapat berita kaya gitu dari keluarganya, kaget banget."

"Enggak nyangka, apalagi ada firasat saya yang kemarin itu adalah berita duka ini atau gimana," kata dr Reisa.(*)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...