Thursday, August 3, 2017

Miley Cyrus Sebut Kalau Dirinya Menulis Lagu Dalam Mimpi

Kapanlagi.com - Bagi seorang musisi, inspirasi bisa datang di mana saja dan kapan saja. Bahkan tidak sedikit musisi yang langsung menulis materi lagu mereka di tempat dan momen yang sama sekali tidak terduga. Hanya saja berbeda dengan apa yang dilakukan Miley Cyrus.

Dilansir dari ABC News Radio, baru-baru ini Miley Cyrus pun berada dalam sebuah sesi wawancara bersama Cosmopolitan. Pada kesempatan itu, Miley mengaku kalau ia benar-benar menulis sebuah lagu untuk album barunya dalam mimpi.

"Aku bermimpi aku dan adikku, Noah Cyrus, sedang berada di sebuah mobil untuk pergi ke bioskop, sebuah lagu muncul dari radio dan itu adalah lagu favorit Noah. Dia bilang semua orang menyukai lagu itu. Lagu itu benar-benar hebat, kemudian aku berkata, 'aku harap aku bisa menulisnya'. Lalu aku bangun dan aku benar-benar melakukannya," aku Miley meski tidak menyebutkan lagu apa yang ia tulis dalam mimpi tersebut.

Miley Cyrus mengaku pada Cosmopolitan kalau ia menulis lagu dalam mimpinya © SplashnewsMiley Cyrus mengaku pada Cosmopolitan kalau ia menulis lagu dalam mimpinya © Splashnews

Seperti yang diketahui, Miley Cyrus memang kerap mendapat inspirasi dari tempat-tempat ataupun momen yang tidak biasa. Seperti ketika ia menulis salah satu hit single miliknya, Malibu, di mana saat itu Miley sedang berada dalam perjalanan menuju acara The Voice.

Dalam momen wawancara bersama Cosmopolitan itu juga Miley bercerita tentang inspirasi fashion-nya. Menurut Miley, momen favoritnya dari tahun 2008 sampai 2013 adalah ketika ia tampil mengenakan Versace di MTV VMA tahun 2015 lalu.

Well, memang agak aneh rasanya ketika mendengar seorang musisi mampu menciptakan sebuah musik saat ia tengah berada dalam keadaan bermimpi. Tapi kalau melihat kebiasaan Miley yang sering mendapat inspirasi dari tempat-tempat aneh, bukannya tidak mungkin apa yang ia katakan memang benar-benar terjadi. Bagaimana menurutmu, KLovers?

Baca Yang Ini Juga, KLovers!

(abc/ntn)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...