Wednesday, August 2, 2017

Lepas Matic ke MU, Chelsea Disebut Bikin Keputusan Aneh

Manchester - Nemanja Matic sudah resmi menjadi pemain Manchester United. Keputusan Chelsea melepas pemain asal Serbia itu dinilai aneh.

Matic merupakan pemain penting di lini tengah Chelsea dalam tiga musim belakangan. Dia selalu mencatatkan lebih dari 30 pertandingan di Liga Inggris sejak musim 2014/2015.

Saat Chelsea menjadi juara Liga Inggris di bawah asuhan Jose Mourinho, Matic merupakan pemain penting. Dia cuma dua kali absen di Liga Inggris.

Tanda-tanda Matic ingin pergi dari Stamford Bridge sudah amat jelas di bursa transfer musim panas ini. Dia tak dibawa serta dalam tur pra musim Chelsea.

Setelah lama menjadi spekukasi, MU akhirnya meresmikan transfer Matic, Senin (31/7/2017). Uang 40 juta pound sterling disebut menjadi tebusannya.

Eks pemain MU, Gary Neville, mengaku sangat heran dengan keputusan Chelsea melepas Matic. Apalagi, pemain 28 tahun itu bermain cukup baik.

"Itu merupakan salah satu keputusan yang aneh, Chelsea membiarkan dia pergi karena saya pikir dia bagus untuk mereka dengan Kante serta saya pikir mereka butuh memperkuat skuat," kata Neville di Standard.

"Jadi, saya tak yakin mengapa dia dibiarkan pergi, hingga mereka harus segera mempunyai pemain pengganti," eks kapten MU itu menambahkan.

(cas/rin)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...