Saturday, August 5, 2017

Kristen Stewart Ingin Pacari Pria dan Wanita

KRISTEN Stewart memang tak menutupi lagi mengenai orientasi seksualnya. Dengan tegas, ia mengakui jika dirinya merupakan seorang biseksual.

"Aku selama ini memang biseksual. Dan aku benar-benar nggak pernah merasa bingung soal itu. Aku juga nggak pernah menganggap itu sebagai guyonan," ujar Kristen dalam sesi wawancara dengan Harper's Bazaar.

Meski dua kisah asmaranya belum lama ini dijalani dengan sesama wanita, pemeran Bella dalam film 'Twilight' ini mengatakan ia tetap ingin memiliki kekasih seorang pria.

"Oh iyalah, tentu saja. Beberapa orang merasa bisex adalah sesuatu yang aneh, tapi ada juga yang biasa saja. Jujur, aku mau mencoba semuanya," lanjutnya.

Bukan hanya bicara asmara, Kristen juga mengungkapkan jika dirinya tak begitu menyukai popularitas yang sudah dimilikinya.

"Ketenaran itu selalu dinilai konyol. Aku seperti tidak tahu berterima kasih, saat mengatakan hal tersebut," ucapnya. "Tapi jujur, aku sebenarnya merasa aneh ketika harus berbicara kepada publik," ucapnya. (embun)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...