Thursday, August 3, 2017

Kebahagiaan Matic Usai Jalani Debut Untuk Manchester United

Kebahagiaan Matic Usai Jalani Debut Untuk Manchester United

Nemanja Matic © ManUtd


Bola.net - Gelandang baru Manchester United, Nemanja Matic mengaku senang akhirnya bisa mengakhiri pramusim 'aneh' dengan sebuah kemenangan untuk klub barunya.

Matic baru saja diresmikan sebagai pemain baru Manchester United usai didatangkan dari Chelsea dengan biaya transfer senilai 40 juta poundsterling. Tak butuh waktu lama, Matic langsung menjalani debut selama 45 menit sehari setelah dia resmi bergabung saat melawan Sampdoria.

Setelah pertandingan, gelandang asal Serbia tersebut mengakui bahwa ini telah menjadi pramusim yang sulit baginya karena tak dimasukkan dalam skuat Chelsea untuk tur pramusim, dan juga dia mengaku sulit karena harus berlatih sendiri di London.

"Saya berlatih sendiri di London dan itu aneh bagi saya, tapi saya mencoba memberikan yang terbaik untuk mengendalikan permainan dengan baik dan memberi keseimbangan," ujarnya.

"Saya pikir untuk pertandingan pertama, ini bagus bagi saya," sambungnya.

"Selangkah demi selangkah, saya pikir saya akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, dan saya berharap saya akan membantu tim meraih sesuatu musim ini," tandasnya.

Pada pertandingan melawan Sampdoria sendiri, Manchester United menang tipis dengan skor 2-1. Dua gol dari Henrik Mkhitaryan dan Juan Mata hanya mampu diperkecil oleh gol Dennis Praet.(mtd/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan


Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...