Saturday, August 5, 2017

Jenguk Tora Sudiro, Ini Kata Vino Bastian

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aktor sekaligus rekan berakting Tora Sudiro, Vino G Bastian, berharap sahabatnya tersebut menjalani proses rehabilitasi agar segera lepas dari ketergantungan obat yang telah membuatnya berurusan dengan polisi tersebut.

Respon Indra Birowo Saat Tora dan Mieke Ditangkap Terkait Narkoba

"Kami inginnya ada untuk proses rehabilitasi. Orang yang di luar mungkin bisa men-judge, tapi kita yang di dalam karena kenal ya Tora enggak begitu," kata Vino usai menemui Tora di Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/8).

Vino meyakini Tora dapat tegar menghadapi cobaan yang sedang menerpanya. Ia juga menyampaikan perhatian dan harapan dari rekan-rekan sejawat yang juga menginginkan Tora menjalani proses rehabilitasi agar kondisinya dapat segera sehat.

Soal Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Terkait Narkoba, Paranormal Ini Bilang...

"Dari teman-teman juga menginginkan ruang untuk rehabilitasi itu, karena kami tahu juga dia orangnya nggak aneh-aneh," kata Vino lagi.

Sebelumnya, Tora memang mengaku mengonsumsi obat Dumolid sebagai penenang karena mengalami gangguan susah tidur. Masalah menjadi pelik setelah Tora diduga menyimpan obat tersebut dalam jumlah besar.

Tora pun mengaku tidak mengetahui bahwa yang diperbuatnya itu telah melanggar Undang-Undang, karena menurutnya apa yang dilakukannya hanya untuk menenangkan pikiran.

Sutradara Warkop Reborn: Setahu Gue Tora Enggak Begitu

Penulis : Nugrahenny Putri Untari

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...