Saturday, August 5, 2017

Got hingga Atap Toilet, Ini 5 Tempat Aneh yang Disulap Jadi Rumah

Liputan6.com, New York - Dalam hidup, kita sering mendengar istilah kebutuhan premier yang terdiri dari sandang, pangan dan papan. Sebagai manusia kita sangat memerlukan ketiga hal tersebut untuk kelangsungan hidup.

Kebutuhan primer adalah kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh manusia. Kebutuhan manusia yang terus meningkat menyebabkan ilmu pengetahuan dan teknologi juga semakin maju.

Sandang adalah pakaian yang diperlukan oleh manusia sebagai makhluk berbudaya. Pangan adalah asupan makanan dan papan merupakan kebutuhan manusia untuk membuat tempat tinggal.

Namun, beberapa permasalahan seperti keterbatasan ekonomi membuat sebagian manusia dimuka bumi tak dapat memenuhi segala kebutuhan pokok tersebut.

Seperti contoh, ada banyak gelandangan di luar sana yang tak memiliki tempat tinggal. Luntang-lantung ke sana ke mari, berpindah-pindah tempat hanya sekedar mencari tempat peristirahatan.

Pada kondisi seperti ini, tak heran jika ada saja beberapa orang yang menyulap tempat apapun sebagai rumah. Meski terdengar aneh, jorok dan menjijikkan, orang-orang ini tak memiliki pilihan lain.

Seperti dilansir dari laman Listverse.com, Sabtu (5/8/2017), berikut 5 tempat aneh yang dijadikan sebagai tempat tinggal:

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...