Tuesday, August 1, 2017

Gary Neville: Transfer Nemanja Matic ke MU Aneh

Gary Neville: Transfer Nemanja Matic ke MU Aneh

Sumberbola.com – Gary Neville: Transfer Nemanja Matic ke MU Aneh – Matic telah meninggalkan Chelsea untuk reuni dengan Jose Mourinho di Manchester United pada bursa transfer musim ini. Pihak Manchester United telah menyelesaikan kesepakatan senilai 40 juta Euro untuk pemain berusia 29 tahun itu dan Neville berpikir jika sang pemain akan cocok bermain di Old Trafford. Meskipun demikian, keputusan pihak Chelsea menjual Matic ke Manchester United tidak bisa dimengerti oleh legenda The Red Devils tersebut.

Neville mengatakan kepada Sky Sports: "Michael Carrick jelas mendapat perpanjangan kontrak satu tahun lagi, tapi dia tidak bisa bermain setiap minggu, sehingga mereka harus memiliki pemain itu (Nemanja Matic) dan melakukan pekerjaan yang sama.

Baca juga:

"Saya yakin Nemanja Matic bisa melakukan itu. United butuh pemain gelandang bertahan. Harus ada pemain pengganti di sana dan akhirnya saya pikir Matic akan sesuai dengan kapasitasnya sebagai pemain tengah.

"Ini adalah hal yang aneh, karena (Chelsea) membiarkan dia pergi, saya pikir dia pemain hebat jika dipadukan bersama Kante di lini tengah, karena saya pikir lini tengah mereka perlu diperkuat untuk musim ini. Jadi saya tidak yakin mengapa dia dilepaskan, sehingga kini mereka harus memiliki pengganti yang ideal seperti yang telah Matic lakukan sebelumnya," pungkasnya.

Chelsea memang telah membeli Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco seharga 40 juta Euro, tapi sepertinya Antonio Conte menginginkan pemain baru lagi setelah Ruben Loftus-Cheek bergabung dengan Crystal Palace dengan status pinjaman dan Nathaniel Chalobah bergabung dengan Watford dengan harga 5 juta Euro.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...