Tuesday, August 1, 2017

Chelsea Lepas Matic, Neville: Itu Hal Aneh

AdAsia

MANCHESTER – Tim asal London Barat, Chelsea, akhirnya rela melepas gelandang bertahannya, Nemanja Matic, ke rivalnya, Manchester United. Matic resmi berseragam Man United selama tiga musim ke depan atau hingga 2020.

Matic diboyong dari Chelsea ke Old Trafford –markas Man United– dengan mahar 44 juta euro atau sekira Rp693 miliar. Bergabung dengan mantan rival timnya, Matic direncanakan bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Michael Carrick.

(Baca juga: Sudah Lebih Dewasa, Matic Yakin Man United Jadi Penantang Gelar Liga Inggris Musim Ini)

Maklum saja, pemain asal Inggris itu kemungkinan tidak akan mendapatkan jadwal bermain penuh di musim depan. Sebab Carrick memang tak lagi berusia muda.

Meski berhasil berlabuh ke Setan Merah, mantan penggawa Man United, Gary Neville, sempat merasa aneh dengan kemudahan The Blues –julukan Chelsea– membiarkan Matic pergi. Dengan kepergiannya itu, Chelsea harus mencari penggantinya.

(Baca juga: Lepas Matic ke Man United, Bosnich: Chelsea Lakukan Langkah yang Ceroboh!)

"Ini (membiarkan Matic pergi) adalah sebuah hal yang aneh bagi Chelsea untuk membiarkannya (Matic) pergi. Karena saya pikir dia tampil dengan baik," ujar Neville, mengutip dari The Standard, Selasa (1/8/2017).

"Matic dengan Kante berhasil tampil dengan baik. Saya pikir mereka perlu untuk dipertahankan. Jadi saya tidak yakin mengapa dia dilepaskan sehingga mereka harus mencari penggantinya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...