Saturday, August 5, 2017

Blak-Blakan, Kuasa Hukum Sebut Ada yang Aneh dari Kasus Tora Sudiro

Hal aneh apa yang dirasakan oleh kuasa hukum Tora Sudiro dari kasus kliennya? Simak berikut ini...

WowKeren.com - sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan obat jenis psikotropika, Dumolid. Tora pun masih berada di Polres Jakarta Selatan, sedangkan tidak ditetapkan sebagai tersangka dan tidak ditahan.

Sudah ditetapkan sebagai tersangka, pengacara keluarga Tora, Razman Nasution justru merasa ada yang janggal dari kasus kliennya. Pasalnya, Dumolid yang dikonsumsi oleh Tora dan sang istri dipastikan sebagai obat psikotropika. Bukan narkotika seperti sabu, ganja, heroin dan lain sebagainya.

Ditambah lagi Tora dan Mieke tidak mengetahui jika Dumolid merupakan obat psikotropika yang penggunaannya harus sesuai resep dokter. Pasangan suami istri ini juga tidak mengetahui status hukum peredaran dan konsekuensi hukum atas pengonsumsian obat tersebut.

Sehingga menurut Razman, Tora tidak semestinya dijerat UU No 5 Pasal 62/1997 tentang Psikotropika. Dimana bintang film "" itu diancam hukuman kurungan penjara selama lima tahun dengan denda Rp 100 juta.

"Kalau seperti itu diproses, pasti 80 persen apotek di Indonesia tertangkap menjual obat tanpa resep dokter," ujar Razman dilansir Viva, Sabtu (5/8). "Selain itu, tidak semua resep juga dapat digunakan dan untuk mengeluarkan resep dokter (palsu) itu gampang sekali." (wk/kr)

Berita Tora Sudiro terkait :
Tidak Dijual Bebas, Bagaimana Tora Sudiro Mendapat Dumolid?
Tora Sudiro Resmi Tersangka, Lukman Sardi Beber Keadaan Terbaru
Tora Sudiro Jadi Tersangka, Ada Artis Lain yang Jadi Target Operasi Polisi?
Resmi Jadi Tersangka dan Ditahan, Tora Sudiro Pede Pamer Pose Imut
Lihat berita terbaru Tora Sudiro ...

Koleksi foto Tora Sudiro terkini (115 foto):

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...