Thursday, August 3, 2017

Bintang Anyar MU Merasa Aneh Jalani Debut

VIVA.co.id – Nemanja Matic sukses membawa MU meraih kemenangan dalam laga debutnya. Gelandang asal Serbia ini bahkan disebut Jose Mourinho sebagai pemain jenius, usai mengantar MU menang 2-1 atas Sampdoria dalam laga akhir pramusim.

Dalam laga yang digelar di Aviva Stadium, Dublin, Republik Irlandia, Matic tampil sebagai starter. Gelandang berusia 28 tahun ini tampil cukup baik bersama MU di laga debutnya, dan mendapat pujian selangit dari Mourinho.

Matic memang sudah lama tak bermain sebagai starter. Sebelum resmi diboyong MU, Matic lebih banyak berlatih sendiri, lantaran tak dibawa Chelsea tur pramusim. Oleh sebab itu, Matic merasa sedikit aneh dalam laga debutnya ini. 

"(Pertandingan) itu sangat aneh. Karena, tim ini bermain baik di pramusim. Saya berlatih sendiri di London dan itu sangat aneh bagi saya. Tapi, saya mencoba untuk memberikan kontrol terbaik dalam pertandingan ini," kata Matic dikutip Football London.

"Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik guna memberikan keseimbangan dan untuk pertandingan pertama sangat baik bagi saya. Langkah demi langkah saya yakin, saya akan lebih baik. Saya berharap bisa membantu tim untuk mencapai sesuatu musim ini," ujarnya.

Matic diboyong MU dengan dana tebusan sebesar £40 juta, atau senilai dengan Rp699,6 miliar. (art)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...