Wednesday, August 2, 2017

Aneh tapi Nyata! 10 Negara Ini Menyuruh Warganya Bercinta

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Mungkin terdengar aneh jika ada negara memiliki kebijakan dimana warga diminta oleh pemerintah untuk melakukan hubungan seks atau bercinta.

Meski terdengar menggelikan, rupanya dibentuknya kebijakan ini bukan tanpa alasan, melainkan bertujuan untuk menentukan kelayakan masa depan suatu bangsa.

Beberapa negara di Eropa khususnya memiliki tingkat kesuburan yang rendah, para demografer bahkan menyarankan sebuah negara untuk meningkatkan kesuburan, dengan cara memiliki lebih dari dua anak per wanita.

Oleh sebab itu pemerintah di negara-negara ini meminta warganya untuk melakukan hubungan seks demi mengembalikan angka kesuburan di negara itu.

1. Romania

Pada tahun 1960 pertumbuhan pendudukan di Romania cenderung meningkat, sehingga pemerintah memberlakukan pajak penghasilan 20% untuk pasangan yang tidak memiliki anak.

Idenya adalah jika warganya tidak berkontribusi pada negara komunis dengan menciptakan buruh masa depan, makanya mereka harus membayar sejumlah uang.

Pada tahun 1980, sayangnya kebijakan ini tidak kunjung membaik, wanita di Romania menghadapi ujian ginekologi paksa yang dilakukan oleh "unit komando demografis" untuk memastikan kehamilan.

Ketika kepemimpinan Rumania berganti pada tahun 1989, kebijakan brutal itu akhirnya runtuh. Hasilnya wanita Romania hanya memiliki satu anak dan tingkat kesuburan semakin terpuruk.

2. Denmark

Dernamark adalah negara Nordik kecil yang memiliki tingkat kesuburan rendah, mereka hanya menghasilkan satu anak per wanita.

Imbasnya sebuah perusahaan perjalanan Denmark datang dengan inisiatif untuk membujuk wanita disana untuk hamil.

Pertama, ia menawarkan untuk menyediakan persediaan bayi tiga tahun untuk pasangan yang hamil pada liburan yang dipesan melalui perusahaan.



Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...