Saturday, July 29, 2017

Syuting Saat Badai Dahsyat, Netter Heboh Lihat 'Penampakan' Aneh di Film 'Dunkirk'

Tonton video di balik layar 'Dunkirk' yang menampilkan proses syuting di tengah badai besar.

WowKeren.com - Dunia maya tiada henti-hentinya membicarakan tentang "Dunkirk". Film garapan Christopher Nolan ini mendapatkan banyak pujian dari kalangan kritikus dan penonton. Bahkan Rotten Tomatoes saja sampai memberikan nilai 97 untuk film yang menampilkan debut akting ini.

Akan tetapi, untuk mendapatkan semua pujian itu, Nolan bersama timnya harus berjuang menghadapi badai dahsyat saat proses syuting. Hal tersebut diketahui dari video di balik layar "Dunkirk" yang dibagikan Warner Bros belum lama ini.

Dalam video tersebut, sinematografer Hoyte Van Hoytema menggambarkan kembali cuaca ekstrem yang mereka hadapi saat syuting. Ia bercerita ada badai besar, hujan dan hawanya sangat dingin ketika akan mengambil gambar penting di pinggir pantai.

[embedded content]

Bahkan, properti mereka sampai hancur dan harus membuatnya kembali. Namun, sang sutradaranya tetap melanjutkan proses syutingnya. Karena menurutnya, cuaca buruk mampu membuat suasana nampak natural dalam film tersebut.

Meski penampilan "Dunkirk" terlihat sempurna, namun ternyata ada satu hal yang nampaknya terlewatkan oleh Nolan. Seperti yang terlihat dalam trailer, ada seorang pemain ekstra tentara yang tampak tersenyum dan bersemangat melihat pesawat di saat situasi genting. Padahal, tentara lainnya nampak ketakutan ketika suara pesawat Nazi terbang di atas mereka.

Penampakan "aneh" ini pun menjadi bualan-bualan netizen. "Ekstra Dunkirk tampak positif senang dibom oleh Nazi," ujar seorang netizen dilansir The Sun. "Kegagalan pemain ekstra paling buruk," ejek netter lainnya. (wk/kr)

Berita Dunkirk terkait :
Penayangan 'Dunkirk' di London Tuai Amukan Penonton, Kenapa?
Tak Terkalahkan, 'Dunkirk' Sukses Guncang Box Office Amerika
Gara-Gara Harry Styles, 'Dunkirk' Tidak Boleh Ditonton Anak-Anak
Tonton Film 'Dunkirk' Pertama Kali, Harry Styles Menangis
Lihat berita terbaru Dunkirk ...

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...