Thursday, July 6, 2017

Seram! Bayangan "Aneh" Dari CCTV Ini Muncul Di Kamar Bayi, "Situasi" Ini Dijamin Bikin Kamu ...

Banyak pasutri juga akan membiarkan anak mereka tidur di kamar sendiri, sebelum anaknya lahir kamarnya telah di sediahkan. Hal begini telah normal bukan? Pasutri ini lakukan sekian namun karna masih tetap cemas, jadi mereka menempatkan CCTV di kamar anaknya. Siapa kira mereka lihat bayangan aneh di kamar anaknya, disangka bayangan hantu... Serta pada akhirnya...

Pasangan yang tinggal di Devon, suaminya bernama Dean Evan (42) serta Istrinya Laura Haigh (39) mereka yaitu orang-tua dari 4 anak, satu hari mereka tengah lihat anak balita 18 bln., Sebastian yang sekali lagi asyik tidur lewat monitor CCTV.

Karna Sebastian yang masih tetap berumur 18 bln., umumnya saat dia butuhkan untuk tidur, jadi pasutri ini menempatkan CCTV di kamarnya sebagi pengintaian di setiap saat saat keduanya ada diluar tempat tinggal, mereka tetaplah bisa ketahui kehadiran serta keadaan tidurnya, namun mendadak saja mereka lihat bayangan hantu dalam CCTV itu.

Dean awalannya fikir itu yaitu kepala boneka beruang, lantas dia mengecek ke kamarnya, namun waktu tiba dikamarnya dia tidak lihat apa-apa disana. Namun bayangan itu tetaplah ada pada monitor monitornya....

Bayangan ada di sana sampai jam 1 : 00 AM

Hal semacam ini membuat Dean serta Laura berprasangka buruk, karna Sebastian seringkali senyum serta angkat tangan dengan mendadak, mungkin saja kan ini terkait dengan bayangan itu? Tidak hanya itu saja mereka sempat juga mendengar nada anak kecil yang tengah lari-lari didalam lift yang tak ada siapapun juga terkecuali mereka berdua.

Namun karna Sebastian tidur pulas, serta tak ada peristiwa jelek yang berlangsung. Pasutri ini untuk sesaat akan tidak geser tempat tinggal. Bagaimana bila peristiwa ini berlangsung diantara kita? Sahabat, Apa aksi setelah itu yang juga akan kalian kerjakan? Janganlah lupa dishare ya!!!

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...