Thursday, July 27, 2017

Reaksi Aneh Raffi Ahmad Saat Nagita Slavina Ganti Foto Bilqis Jadi Gempita!

Copyright ©liputan6

Reaksi Aneh Raffi Ahmad Saat Nagita Slavina Ganti Foto Bilqis Jadi Gempita!

Indowarta.com – Belum lama ini saat mengisi sebuah progam acara yang tayang di salah satu televisi swasta, Nagita Slavina mengajak Raffi Ahmad, Ivan Gunawan dan Gading Martenn untuk bermain sebuah games yakni mengurutkan buah hati para artis yang paling menggemaskan.

Namun siapa sangka, urutan buah hati artis paling menggemaskan yang diberikan oleh Raffi ternyata cukup mengejutkan para penonton studio maupun yang ada di rumah.

Bagaimana tidak mengejutkan, awalnya pria berusia 30 tahun ini meletakkan foto sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad, pada posisi pertama. Kemudian dirinya mengambil foto buah hati pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, dan langsung menempatkan pada posisi kedua.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Bagikan Rahasia Cara Menghadapi Haters, Begini Lho!

Namun tak berapa lama, secara tiba-tiba suami wanita yang akrab di sapa Gigi itu merubah posisi foto Bilqis dengan foto Gempita Nora Marten, yang merupakan putri cantik pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasya.

Copyright ©Instagram/dramakuin

Kemudian Raffi pun melanjutkan menempatkan foto buah hati pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsyi Addara Musicia Hermansyah. Dan pada posisi kelima, Raffi menempelkan foto Thalia Putri Onsu, yang merupakan buah hati pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Hadiri Penghargaan Bareng Ayu Ting Ting?

Nagita yang melihat Raffi Ahmad mengganti posis foto Bilqis yang diubah foto Gempita bertanya. "Kok tadi dituker sih? Ada yang ditukar tadi?" celetuk Nagita. "Yang mana?" tanya Gading sembari tersenyum. "Itu tadi, ada yang ditukar," sahut Nagita lagi.

Mendengar ucapan Nagita, kakak Syahnaz Sadiqah ini pun langsung terlihat salah tingkah. Seakan berusaha membela diri, ia malah menyalahkan Nagita. "Kalau Nagita tadi maunya anak sendiri enggak usah, ganti ini (Bilqis) yang nomor satu, gitu," jawab Raffi. "Wah, nanti ramai. Diada-adain." Ucapnya lagi.

Namun sayang, tampaknya netter tak percaya dengan pengakuan Raffi. Tak sedikit yang menduga jika Raffi memang sengaja memindahkan posisi Bilqis lantaran merasa tak enak dengan Gading.

Sementara itu netetr lain pun kembali membahas terkait gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan pelantun lagu Sambalado tersebut. "Gempi kedua yaiyalah si peak ga enak sm gading krn ad d situ ko gda gading ud pasti anaknya japok yg kedua. Ih g ad Kapok2ny dpn binsah bkin ulah," cibir netter.

BACA JUGA: Saat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Dari Instagram!

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...