Friday, July 28, 2017

Rakitic: Meski Digelar di Amerika, El Classico Tetap El Classico!

rakitic dan modric (sky sport)
rakitic dan modric (sky sport)

Football5star.com, Indonesia – Menjelang laga El Classico, gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, angkat bicara soal pertandingan tersebut. meskipun digelar jauh dari tanah Spanyol yaitu di Amerika Serikat. Rakitic menganggap bahwa El Classico adalah tetap El Classico, tak penting apapun turnamen dan tempatnya.

Pertandingan Real Madrid VS Barcelona ini akan diadakan pada Sabtu (29/7/2017), di Stadion Hard Rock Miami, Amerika Serikat. Laga ini masuk dalam turnamen International Champions Cup 2017.

"El Clasico selalu spesial, kami ingin terus bekerja pada tingkat ini," kata Rakitic dikutip dari Marca, Jumat (28/7/2017).

"El Clasico adalah El Clasico dan kami selalu ingin memenangkannya," tambah pemain berkebangsaan Kroasia itu.

Pertandingan Madrid melawan Barca itu merupakan pertemuan pertama mereka di Amerika Serikat. Sebelumnya, pemain bertahan Blaugrana , Javier Mascherano, juga berkomentar soal laga tersebut. menurutnya, orang-orang di Eropa merasa aneh apabila ada dua tim rival yang bertemu di laga pra musim.

"Di Eropa, adalah hal yang aneh apabila ada dua tim rival yang bertarung dalam petandingan pra musim. Tapi saya adalah orang Argentina. Saya tak menganggapnya aneh karena di sana ada pertandingan persahabatan antara Boca Junior melawan River Plate," tukas Mascherano.

Disisi lain, laga tersebut tak hanya tersaji dalam ajang ICC 2017. Namun, juga akan tersaji dalam ajang perebutan Piala SuperCopa Spanyol 2017 nanti.

BERITA TERKINI

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...