Sunday, July 30, 2017

Penampilan Aneh Atlet Paralayang dalam Paragliding Festival, Mulai Putri Cantik Sampai Mumi

SURYAMALANG.COM, KOTA BATU - Suasana take off atlet Paralayang dalam Internasional Tourism Paragliding Festival 2017 di Gunung Banyak, Kota Batu, terlihat ramai, Minggu (30/7/2017).

Penonton menyoraki para atlet yang menggunakan berbagai macam kostum untuk adu kreatifitas di udara.

Seperti yang dilakukan Septian. Atlet asal Kota Batu ini menggunakan kostum ala princess dalam perlombaan ini. Dia dan tiga kawannya mengambil tema Putri Gunung Banyak.

"Belum ada pemilihan Putri Gunung Banyak. Anggap saja kami Putri Gunung Banyak," kata Septian kepada SURYAMALANG.COM.

Ada juga atlet yang menggunakan kostum santa claus, arjuna, mumi, motor trail, dan downhill. Ada sekitar 27 atlet yang beradu kreativitas di udara dalam ajang tersebut.

Atlet lain, M Ali mengangkat tema bersantai di langit biru. Ali terbang sambil bersantai layaknya berada di atas tanah. Dia yang mengenakan kostum kostum petani membawa peralatan seperti meja dilengkapi vas bunga, kursi plastik saat mengudara.

Ada beragam kelas dalam ajang ini, seperti kelas ketepatan mendarat (accuracy), kelas pertandingan jarak jauh (cross country), festival, dan fun fly. Kegiatan ini diikuti peserta dari Indonesia, India, Jepang, Thailand, Perancis, dan Korea Selatan.

Saksikan videonya di atas!

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...