Friday, July 28, 2017

Nggak Nyangka, Ternyata 8 Trik Makeup Ini Justru Hilangkan Kecantikan Alami, Jangan Dilakuin ...

Kalian pasti pernah mengikuti satu dari 8 trik kecantikan ini. Padahal itu bisa menghilangkan kecantikan alamimu lho.

WowKeren.com - Tips dan trik kecantikan memang ada banyak banget. Tapi bukan berarti kalian bisa mengikuti semuanya. Bahkan ada beberapa tren makeup nyeleneh yang nggak perlu kalian lakukan. Bukannya terlihat cantik, bisa jadi kalian justru terlihat aneh.

Tapi ada juga lho tips kecantikan yang sudah sering kalian lakukan tapi justru berdampak buruk karena menghilangkan kecantikan alamimu. Nggak percaya? Dilansir dari Bright Side, ini lho trik kecantikan yang nggak seharusnya kamu lakukan.

1. Dark Lipstick

Dark lipstick memang ngetren banget setelah banyak seleb yang menggunakannya. Apalagi kalau yang memakai adalah bintang Hollywood sekelas . Tapi warna lipstik seperti ini membuat wajahmu tak terlihat natural. Riasanmu bahkan cenderung terlihat lebih aggresive dan kurang cocok buat cewek Asia.

2. Rambut yang Tak Natural

Tren ranbut seperti ini memang sempat booming. Tapi kalian nggak perlu melakukannya lagi. Soalnya tren rias rambut seperti ini membuatmu terlihat kaku, nggak alami bahkan terkesan seperti rambut boneka kusut. Bukannya membuatmu terlihat cantik, gaya seperti ini membuatmu nggak menarik.

3. Eyeshadow Terlalu Terang

Eyeshadow memang bisa membuat riasan matamu menjadi lebih menarik. Tapi kalau eyeshadownya terlalu terang dan terlihat mencolok di kulitmu, tentu jadi terlihat aneh. Bahkan trik makeup seperti ini membuat wajahmu jadi nggak menarik lagi.

4. Minyak Wangi yang Terlalu Menyengat

Fungsi parfum memang membuatmu lebih wangi. Tapi kalau wanginya terlalu menyengat juga nggak baik. Bahkan wangi yang terlalu menyengat bisa mempengaruhi keseluruhan penampilanmu lho. Bukannya terpukau, orang bisa lari kalau kamu salah pilih parfum yang terlalu menyengat.

5. Warna Alis yang Nggak Cocok

Kalian mungkin berpikir bisa membuat alis dengan pensil alis warna apa saja. Padahal warna alis sangat penting dan harus sesuai dengan kulit dan warna rambutmu. Jangan sampai riasan kalian jadi nggak jelas karena warna yang nggak matching ya. Soalnya alis adalah sebuah bingkai atau penyempurna riasan.

6. Cat Kuku yang Berlebihan

Cewek memang suka hal yang detail, nggak terkecuali soal keindahan kuku. Tapi cat kuku justru bisa merusak penampilan dan kecantikan alamimu lho. Apalagi kalau kamu punya kuku yang panjang dan dihiasi dengan nail art yang mencolok. Meski terlihat unyu, tapi kuku jarimu akan terlihat nggak natural.

7. Blush yang Terang

Blush memang jadi pemerah pipi yang bisa membuat wajahmu terlihat segar. Tapi kamu harus pandai-pandai memilih warna biar penampilanmu nggak terlihat aneh. Jangan memilih blush yang terlalu terang dari kulit wajahmu. Soalnya justru bisa menghilangkan kecantikan naturalmu.

8. Foundation yang Terlalu Banyak

Foundation memang jadi hal yang penting banget. Tapi kalau pemakaiannya terlalu berlebihan, justru menghilangkan warna kulit alamimu sehingga jadi terlihat seperti memakai topeng. Lebih baik pilih foundation yang setingkat lebih terang dari kulit aslimu. Bisa juga menggunakan BB dan CC cream yang nggak membuat wajahmu seperti topeng.

Itulah beberapa trik kecantikan yang justru bisa merusak penampilan alamimu. Nggak nyangka kan kalau kita sering melakukannya. Kalau sudah tahu, sebaiknya hindari ya. Lebih baik menggunakan makeup natural yang lebih cocok buat kalian. (wk/kr)

Berita Unik Menarik terkait :
Ganja Jadi Obat Tuai Kontroversi, 7 Sepak Terjang Tentang Tanaman Terlarang Ini di Negara Lain
Saling Sayang, 6 Pertengkaran Adik Kakak yang Terjadi Meski Kalian Sudah Dewasa
Bak Dongeng Jadi Nyata, 10 Tempat Destinasi Wisata Indah Inilah yang Menjadi Inspirasi Film Disney
Trauma Kisah Masa Lalu, 4 Cara Ini Perlu Dilakukan Bila Takut Didekati Cowok yang Sedang PDKT

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...