Saturday, July 8, 2017

Ngeri! Belut hingga Gunting, Ini Benda Aneh yang Ditemukan Dokter di Tubuh Pasiennya

BANYAK orang memiliki kebiasaan aneh menelan berbagai benda tidak biasa seperti pasir hingga bola-bola logam. Sering kali, kebiasaan itu berisiko tinggi pada kesehatan pelakunya.

Salah satunya, metode penanganan sembelit di China menggunakan belut hidup. Nyawa seorang pria di Negeri Tirai Bambu itu nyaris melayang karena proses pengobatan yang berjalan salah.

BERITA REKOMENDASI


Meski demikian, banyak juga kasus saat seseorang tidak menyadari ada benda asing di tubuhnya. Okezone merangkumnya untuk Anda.

Pulpen di Dada Pria China Selama 36 Tahun

Seorang pria di China bermarga Wang menelan dua pulpen saat kalah dalam sebuah tantangan ketika masih berusia 14 tahun. Selama 36 tahun, Wang tidak menyadari keberadaan kedua pulpen itu di dalam dadanya, bahkan tidak merasakan keanehan apa pun pada tubuhnya.

Dua pulpen yang dikeluarkan dari dada Wang. (Foto: Huffington Post)

Wang baru teringat akan hukuman tersebut setelah dokter yang memeriksa kesehatannya memperlihatkan hasil rontgen padanya. Para dokter sebuah rumah sakit di Suzhou, Provinsi Jiangsu pun membedah Wang untuk mengeluarkan kedua pulpen tersebut pada 24 April 2017.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...