Thursday, July 6, 2017

Motor Di Kuil Ini Jadi Dewa Dan Disembah Gara Gara Sering Berpindah Sendiri

Winnetnews.com - Mereka percaya, Om Singh dan motor Royal Enfield-nya akan melindungi mereka selama di perjalanan. Bahkan, banyak pula yang mengklaim setelah didirikannya kuil Bullet Baba angka kecelakaan yang ada di daerah itu menurun drastis.

Kuil Bullet Baba menjadi salah satu kuil yang sangat populer di Rajasthan. Kini, kuil itu memiliki pekerja yang bertugas membersihkan dan mengamankan wilayah di sekitar kuil.

Selain itu, penjaga kuil Bullet Baba juga bertugas untuk melakukan ritual sehari-hari dan mengumpulkan sumbangan dari pengunjung yang beribadah di kuil itu.

Berdirinya kuil Bullet Baba juga menjadi sumber berkah bagi warga sekitar. Pasalnya, banyak warga yang membuka usaha menjual barang-barang untuk pengunjung yang akan menyembang Om Singh dan motornya. Adapula warga yang menjual pernak-pernik khas kuil Bullet Baba, seperti gantungan kunci model motor Royal Enfield.

Saat itu, Om Singh kehilangan kendali sehingga menabrak pohon besar dan tubuhnya terlempar hingga beberapa radius meter. Akibat kecelakaan itu, Om Singh meninggal ditempat. Baru keesokan harinya tubuh lelaki itu ditemukan oleh kepolisian dan warga sekitar.

Sementara, motor yang ia gunakan langsung dibawa ke kantor polisi. Merasa tak ada yang aneh, para petugas polisi dengan santai menyimpan motor tersebut di halaman kantor polisi dan ditutupi oleh kain. Namun, semenjak itulah muncul kejadian yang ganjil dari motor tersebut.

Dilaporkan bahwa polisi sempat kehilangan sepeda motor milik almarhum Om Singh itu. Setelah melakukan pencarian, ternyata polisi menemukan motor itu di tempat kejadian perkara dan langsung dibawa kembali ke kantor polisi.

Awalnya, polisi menduga pihak keluargalah yang membawa motor itu untuk mengosongkan tangki bensin dan mencopot rantai motor. Akan tetapi, sudah kesekian kalinya motor itu hilang lagi dan ditemukan di tempat kejadian.

Merasa ada yang aneh, motor itu diambil alih oleh pihak keluarga karena khawatir dengan kekuatan ghaib yang ada. Bahkan, dikabarkan keluarga Om Singh sempat menjual motor itu kepada kolektor motor tua. Setelah berpindah kepemilikan, lagi-lagi motor itu hilang dan ditemukan di tempat kecelakaan.

Sering mendengar kejadian aneh itu, para warga akhirnya mempercayai bahwa motor itu memiliki jiwa "dewa" yang harus disembah. Hingga akhirnya para warga saling membantu untuk membangun kuil Bullet Baba.

Dikabarkan, hingga kini banyak orang yang berasal dari Rajasthan sudah sering datang ke kuil Bullet Baba untuk menyembang "dewa" yang tak biasa itu. Di sana, warga memanjatkan doa-doa untuk keselamatan di perjalanan. Orang-orang yang sering datang ke kuil itu merupakan sopir angkutan umum.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...