Thursday, July 27, 2017

Lepas CJH, Plt Sekda Harapkan Tak Ada Niat Aneh-aneh

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Baso Amiruddin melepas Calon Jemaah Haji (CJH) yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) I Embarkasi Makassar. Baso yang mewakili Wali Kota Makassar menyerahkan 450 CJH asal Kota Daeng itu kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH). Dalam sambutannya, ia berpesan agar para CJH berniat semata-mata hanya karena Allah SWT tanpa ada niat yang lain.

"Selamat bagi para calon jemaah haji. Semoga tak ada niat yang lain, tak ada niat yang aneh-aneh, selain hanya karena ingin melaksanakan ibadah haji semata-mata karena Allah SWT," ujarnya pada acara yang berlangsung di Aula ISI Asrama Haji Sudiang Makassar, Kamis, (27/7/2017).

Ia juga mengimbau agar para CJH untuk senantiasa memperhatikan segala sesuatu yang disampaikan oleh petugas Kloter. Ia ingin agar CJH menjaga kesehatan dan kebersihan selama di Kota Mekkah dan Madinah. "Jangan lupa juga diperhatikan barang-barang bawaannya. Dengarkan apa yang disampaikan oleh para petugas," imbaunya.

Selaku Pemerintah Kota Makassar, Baso Amiruddin pun berterima kasih kepada seluruh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Makassar. Ia mengatakan bahwa pelayanan PPIH Embarkasi Makassar sudah sangat baik. Ia pun menitipkan ratusan CJH tersebut kepada Ketua PPIH, Abd Wahid Thahir beserta jajarannya.

"Terima kasih kepada PPIH yang telah melayani calon jemaah haji kami dengan baik," ucapnya.

Setelah memberikan sambutan, Baso Amiruddin menyerahkan list nama-nama CJH Kloter I Embarkasi Makassar kepada Wahid Thahir selaku ketua PPIH. (Sule).

Advertisements

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...