Thursday, July 27, 2017

Kane Merasa Aneh Akan Berhadapan Dengan Walker

Sepakbola.com, Tennesse – Belum genap sebulan meninggalkan Tottenhan Hotspur untuk gabung Manchester City, Kyle Walker malah akan bertemu dengan mantan klubnya.

Walker akan diturunkan ketika City berhadapan dengan Spurs dalam turnamen International Champions Cup yang akan digelar di Nissan Stadium, Tennesse, Minggu (30/7).

Ini adalah pertemuan pertama Walker setelah memutuskan meninggalkan Spurs pada 14 Juli lalu. Walker gabung City dengan nilai transfer 45 juta poundsterling dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Menanggapi rencana pertemuannya dengan Walker, bomber Spurs, Harry Kane mengungkapkan perasaan anehnya. Pasalnya, kini ia harus bertemu lawan yang pernah jadi rekannya dalam waktu yang sangat cepat. Tapi Kane jug menyambut antuasias pertemuan ini karena ia sangat mengharapkan kemenangan atas City.

"Aneh rasanya bermain melawan seseorang begitu cepat sejak kepergiannya. Tapi akan menyenangkan melihat dan bertemu dengannya," kata Kane dikutip Standard.

"Fokus kami adalah ke seluruh tim City dan bagaimana kami bisa mengeksploitasinya serta mencoba menang," imbuhnya.

Dalam laga nanti, Spurs akan turun dengan wajah-wajah lama. Artinya tidak ada perubahan sama sekali di tubuh pasukan Mauricio Pochettino lantaran mereka tak menambah amunisi baru. Kane akan menjadikan laga ini sebagai tolok ukur kesuksesan mereka musim depan.

"Tidak jauh dari awal musim jadi tidak akan ada terlalu banyak perubahan dari sekarang. Kami memiliki dua pertandingan kompetitif lainnya di turnamen ini dan ini adalah sesuatu yang kami inginkan di pramusim," tandas pemain yang musim lalu menyandang predikat top skorer ini. (Sumber: Standard)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...