Saturday, July 8, 2017

'JPJ' Ganti Judul Jadi 'Jodoh Wasiat Bapak', Netizen: Malah Aneh

Seperti ini reaksi netizen mengetahui 'Jodoh Pengantar Jenazah' berganti judul menjadi 'Jodoh Wasiat Bapak'.

WowKeren.com - Sinetron genre horor "Jodoh Pengantar Jenazah" mengumumkan telah mengganti judulnya menjadi "Jodoh Wasiat Bapak". Sinetron yang menggaet sebagai bintang utamanya ini berganti judul sejak, Jumat, 7 Juli di episode ke-77. Cukup unik, bukan?

Pergantian judul ini masih belum diketahui penyebabnya. Namun, kabar yang beredar menyebutkan bahwa sinetron ini ada kemungkinan karena mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait judul lama tersebut.

Terlepas dari hal itu, pergantian judul ini rupanya juga menyita perhatian dari para penonton setianya. Mereka mengaku kurang cocok dengan judul yang baru. Judul "Jodoh Pengantar Jenazah" dinilai lebih bagus daripada "Jodoh Wasiat Bapak".

"Malah aneh judulnya,,,, Bagus jpj dari pada jwb," kata netizen. "Males ah, kenapa harus diganti segala coba gak enak dibaca dan diliat judulnya. Udah cocok pengantar jenazah lebih serem.," ungkap netizen. "Bagusan jodoh pengantar jenazah judulnya...soalnya lebih bagus nama itu....," imbuh lainnya.

Sementara, netizen lain menyebutkan bila judul yang baru justru terdengar lebih keren. "Widiww makin keren judulnya semoga makin keren juga ceritanya," seru netizen. "Keren judul nya yg baru bang @adlyfayruz," imbuh yang lain. "Apapun judulnya smoga nambah sukses. Amiin yaallah," harap lainnya.

Terikait pergantian judul ini, para pemeran dan kru "Jodoh Wasiat Bapak" rupanya menggelar syukuran pada Jumat (7/7). Dede Ferdinand selaku produser sinetron tersebut mengunggah momen saat syukuran yang memperlihatkan para pemeran dan kru memotong tumpeng. (wk/kr)

Berita Jodoh Wasiat Bapak terkait :
'Jodoh Pengantar Jenazah' Ganti Judul Jadi 'Jodoh Wasiat Bapak', Tetap Seram?

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...