Monday, July 31, 2017

Heboh! Pria Ini Salat dengan Gerakan Aneh saat Berjamaah di Masjid

BONTANG - Sebuah rekaman video memperlihatkan seorang pria sedang menunaikan ibadah salat mendadak viral dan bikin geger jagat maya. Betapa tidak, pria itu melakukan gerakan salat aneh dan tidak sesuai dengan syariat Islam. Sontak video itu viral dan menjadi perbincangan para netizen.

(Baca Juga: VIDEO: Pakai Knalpot Racing, Motor Ini Digerinda di Tempat!)

BERITA REKOMENDASI


Informasi menyebutkan bahwa peristiwa itu diduga terjadi di Masjid Al-Hijrah, Bontang, Kalimantan Timur saat ibadah salat tarawih.

Nampak dalam video di situs YouTube tersebut, seorang pria berbaju biru tengah salat di shaf belakang. Di saat jamaah lain salat berjamaah mengikuti gerakan imam, ia malah melakukan gerakan salat sendiri yang lain daripada yang lain.

(Baca Juga: Viral! Pria Ngamuk Banting Dagangan Seorang Ibu yang Halangi Mobil Pelat Merah)

Gerakan salatnya itu lebih cepat dari jamaah lain. Setelah bangun dari sujud ia lantas berdiri dan bergegas sujud kembali. Sementara jamaah lainnya sedang duduk tasyahud akhir dengan dilanjutkan salam.

(Baca Juga: Dokter Cantik Ini Bikin Netizen Klepek-Klepek, Sampai Minta Disuntik!)

Tak berapa lama kemudian, seorang pria berbaju putih yang diduga petugas masjid datang menghampiri pria misterius itu dan meminta menghentikan salatnya.

(Baca Juga: VIDEO: Tak Hanya Tampan, Bacaan Quran Santri Ini Bikin Merinding!)

Petugas lalu menggiring pria itu keluar dari masjid lantaran keberadaannya dianggap meresahkan dan mengganggu jamaah lain yang sedang beribadah di masjid itu. Saksikan videonya di bawah ini:

[embedded content]

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...