Monday, July 31, 2017

Bocoran Motor Sport 250cc Terbaru Yamaha Punya 'Wajah Aneh'

Otosia.com - Motor sport yang diduga sebagai Yamaha Fazer 250 akhirnya dapat dilihat lebih mendetail. Sejumlah foto menunjukkan detail tampilan motor yang diperkirakan akan segera diluncurkan di India tersebut.

Sebelumnya, pernah tersebar gambar motor ini dari samping yang menunjukkan kesan gagah, akan tetapi kali ini berbeda. Setelah melihat tampilan depannya, motor baru Yamaha ini justru bisa dibilang 'aneh'.

Dari foto yang beredar, melihat tampilan depan Fazer 250 ini memang jauh berbeda dengan desain umumnya motor sport Yamaha. Motor sport fairing Yamaha rata-rata menggunakan dua reflektor lampu utama dan tampilannya lebih berkesan futuristik.

Seperti dilansir motorbeam.com 31/07, sebagai motor sport, Fazer 250 mendapat lampu depan yang sama persis dengan FZ25. Sehingga ketika dipasangi fairing menyisakan banyak ruang. Hal tersebut membuat motor ini terlihat aneh.

Kemudian untuk setangnya, motor ini memiliki kemudi layaknya motor naked yang berkesan tegap. Padahal untuk motor sport fairing pantasnya memakai setang model jepit.

Untuk sumber tenaganya, Yamaha Fazer 250 diperkirakan akan mengusung mesin layaknya versi nakednya. Mesin tersebut berkapasitas 249 cc, satu silinder, 4Tak dan berpendingin udara.

Secara data tertulis, mesin motor baru Yamaha ini diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 19 hp pada putaran mesin 8.000 rpm dan torsi puncaknya 20 Nm di 6.000 rpm. Tenaga tersebut kemudian dipadu dengan lima tingkat percepatan.

News Menarik Motor Yamaha Lainnya

(kpl/rd)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...