Saturday, July 29, 2017

Biar Nggak Terlihat Aneh, Ini Lho 3 Trik Tentukan Level Ketebalan Alis yang Tepat Buat Kamu

Tebal alis buat makeup sehari-hari beda dengan acara istimewa. Biar nggak salah makeup, intip tips berikut.

WowKeren.com - Cewek pasti lama banget deh kalau urusan membingkai wajah dengan alis. Takut terlihat tipis atau malah justru terlihat terlalu tebal yang jadinya seperti Shin-chan. Sebenarnya membuat alis itu nggak serumit itu kalau kalian tahu 3 trik menentukan level ketebalannya.

Memang sih tebal alis seseorang itu berbeda-beda. Makanya kamu perlu mengetahui beberapa titik kunci membingkai alis yang tepat. Bahkan tips ini bisa kamu gunakan untuk 3 gaya makeup yang sesuai sama aktivitasmu. Langsung saja simak ulasan berikut.

1. Makeup Natural

Untuk penampilan yang cantik natural dan terlihat manis, gaya makeup no makeup look memang jadi pilihan tepat. Alis nggak perlu dibuat terlalu tebal, tapi nggak terlalu tipis. Cukup membingkai dengan garis lembut untuk menghasilkan alis yanga tampak tipis tapi manis.

Caranya, isi area bagian dalam alis dengan gerakan mengarsir lembut. Bisa juga menggunakan bantuan spoolie brush agar warnanya tercampur dengan baik. Usahakan untuk memilih warna pensil yang mendekati warna asli alismu. Selain hitam, bisa juga menggunakan cokelat dan abu-abu.

2. Makeup Sehari-Hari

Untuk aktivitas sehari-hari, mungkin kalian suka makeup yang natural dan terkesan santai. Tapi maunya alis terlihat lebih berdimensi alias terlihat tebal natural. Seperti makeup no makeup look, kalian hanya perlu mengarsir dan mengisi area kosong di alis sesuai dengan bingkainya.

Untuk mengatur ketebalannya, kalian nggak perlu memberikan penekanan. Cukup arsir lembut dan ulangi hingga sesuai dengan ketebalan yang kamu inginkan. Eyeshadow berwarna taupe atau brown adalah pilihan tepat buat ketebalan alis yang satu ini.

3. Makeup Bold

Buat yang ingin tampil memukau di acara-acara istimewa, makeup bold memang jadi pilihan. Untuk makeup yang satu ini, kalian perlu berani untuk membuat alis terlihat sedikit tebal dan tegas agar dapat membingkai wajah dengan sempurna.

Kalian bisa memulai dengan menggunakan angled brush untuk mengisi ketebalannya. Lalu melanjutkan dengan spoolie brush untuk membaurkan warna agar hasilnya tampak lebih tegas dan menutup sempurna. Eyeshadow warna gelap pun jadi pilihan agar penampilanmu semakin istimewa.

Itulah beberapa tips menentukan level ketebalan alis yang sesuai untuk penampilanmu. Di antara ketiga pilihan ini, mana yang paling sering kamu pakai? Jangan sampai kalian salah memilih ketebalan alis yang justru bikin penampilan jadi norak. (wk/kr)

Berita Unik Menarik terkait :
Nggak Selamanya Bakal Bareng Orangtua, 6 Hal Ini Bikin Mereka Percaya Bahwa Kamu Sudah Dewasa
Selfie Suka Hadap Mana? 3 Kebiasaan Swafoto Ini Ungkap Kepribadian Kamu yang Sebenarnya Lho
Pindah Sebelum Bumi Punah, 7 Fakta yang Harus Kamu Tahu Tentang Misi 'Mars One'
Awas Naksir, Inilah 4 Sosok Ajudan Cantik Nan Pintar yang Pernah Hiasi Kementerian Indonesia

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...