Thursday, July 27, 2017

Begini Jawaban Aneh Ayu Ting Ting yang Tak Datang ke Ultah El Barack

SURATKABAR.ID – Jessica Iskandar alias Jedar melangsungkan pesta ulang tahun ketiga untuk sang buah hati, El Barack Alexander pada Jumat (21/7/2017) lalu. Ketidakhadiran Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak dalam acara tersebut menimbulkan pertanyaan.

"Kan kemarin saya lagi di New Zealand emangnggak bisa datang ke situ juga," jawab Ayu Ting Ting ditemui di kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/7/2017) malam, seperti dikutip dari Detik.com, Kamis (27/7/2017).

Sekilas terdengar bahwa tidak ada yang salah dengan jawaban Ayu Ting Ting. Namun jika diteliti dan diingat kembali, Jedar baru menggelar acara ulang tahun El Barack beberapa hari lalu. Sedangkan Ayu Ting Ting sudah kembali ke Indonesia dari Selandia baru sejak 8 Juli. Diketahui, pada 21 Juli, Ayu sudah berada di Indonesia.

"Saya dapat bingkisannya, dikabarin kok," lanjut Ayu.

Dalam perayaan ulang tahun El Barack, hadir teman-teman artis seperti Krisdayanti, Vega Darwanti dan banyak lainnya. Meski begitu, Ayu mengatakan sudah memberikan selamat untuk El melalui Jessica Iskandar.

"Iya saya ngucapin (selamat ulang tahun ke El), saya ngucapin ke mamanya, saya nggak ketemu anaknya jadi ke mamanya," pungkas Ayu Ting Ting.

Ternyata Tidak Diundang

Yang menarik, sewaktu ditanya tentang ketidakhadiran Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar menjelaskan bahwa dirinya memang tidak mengundang Ayu. Jessica Iskandar mengatakan alasannya tidak mengundang penyanyi dangdut tersebut lantaran takut saat itu ibu dari Bilqis Khumairah Razak sedang sibuk.

Putra Jessica Alexander, El Barack Alexander, lahir pada 21 Juli 2014 di Amerika Serikat. Berbeda dengan ulang tahun El sebelumnya, kali ini tak tampak kehadiran Ayu Ting Ting. Sebelumnya, Ayu juga tak hadir dalam acara ulang tahun Jedar. Sehingga tampaknya hubungan kedua selebritas tersebut masih juga belum mendingin.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...