Friday, July 7, 2017

Artis juga Manusia, 7 Selebriti ini Ternyata Punya Kelainan Fisik Sejak Lahir

RANCAH POST – Menjadi seorang artis tentunya selalu dituntut untuk memiliki fisik yang sempurna. Namun rupanya hal tersebut tidak berlaku pada artis-artis dibawah ini.

Pada dasarnya artis juga seorang manusia yang memiliki kelemahan serta kekurangan. Bahkan beberapa dari mereka memiliki kelainan atau cacat dari sejak lahir.

Namun hal tersebut tentu saja tidak membuat kepercayaan diri mereka berkurang, mereka justru merasa sangat spesial dan istimewa.

Berikut ini 7 artis yang memiliki kelainan sejak lahir.

Harry Styles
Salah satu dari member dari grup vokal One Direction ini memang menjadi idola banyak kaum hawa dikarenakan paras tampannya. Tapi ternyata Harry Styles mempunyai kelainan fisik di mana ia mempunyai empat buah puting di dadanya. Tetapi rupanya hal itu tak mengganggunya. Ia tetap berprestasi serta jadi sangat terkenal.

Gemma Artenton
Gemma adalah seorang artis cantik yang populer melalui perannya di dalam film Prince Of Persia serta Hansel and Gretel. Tetapi siapa yang menyangka dibalik kecantikannya yang menawan tersebut, ia mempunyai kelainan fisik di mana jarinya ada 6 di masing-masing tangannya. Tetapi ia tetap percaya diri serta tampil cantik.

Kesha
Penyanyi ternama satu ini, diketahui merupakan penyanyi yang memiliki dandanan sangat kontroversial. Siapa sangka dibalik penampilannya yang kontroversial, Kesha mempunyai kelainan fisik yang bisa dikatakan aneh, di mana ia lahir dengan ekor kecil di belakangnya.

Mark Wahelberg
Mark adalah seorang bintang film Transformer Age of Extinction serta namanya mulai melambung dalam industri perfilman semenjak tahun 1997. Aktor tampan ini juga mempunyai kelainan layaknya Harry Styles di mana ia mempunyai kelainan yang dikatakan sebagai Supernumerary atau mempunyai tiga puting di dadanya.

Hritik Rosan


Aktor Bollywood ini mempunyai banyak fans di negara kita Indonesia. Tetapi kamu rupanya Hritik Rosan mempunyai jumlah jari tangan yang lebih banyak dari kita

Megan Fox


Semua tentunya akan merasa setuju jika Megan Fox sangat cantik. Banyak pria di dunia ini yang langsung terpesona dengan kecantikan wanita yang lahir pada 16 Mei, 1986 ini. Tetapi rupanya Megan Fox mempunyai jempol yang tak biasa.

Gerard Butler
Sekan-akan tak ada hal aneh yang ada di dalam diri bintang film 300 ini. Tetapi sebenarnya Butler tak mampu mendengar secara normal seperti manusia yang lainnya.

Telinganya yang sebelah kanan, tak lagi bisa mendengar dari sejak kecil. Bukan hanya itu bentuk telinga sebelah kirinya pun berbeda, karena pada waktu kecil dia harus melakukan operasi telinga.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...