Friday, July 7, 2017

Adly Fairuz Ungkap Alasan Bintangi Sinetron 'Jodoh Pengantar Jenazah' yang Dibilang Judulnya ...

Adly Fairuz Ungkap Alasan Bintangi Sinetron 'Jodoh Pengantar Jenazah' yang Dibilang Judulnya Aneh!
Copyright©TabloidBintang

Adly Fairuz Ungkap Alasan Bintangi Sinetron 'Jodoh Pengantar Jenazah' yang Dibilang Judulnya Aneh!

Oketekno.com Adly Fairuz do kenal sebagai salah satu aktor yang kerap membintangi sinetron stripping. Mantan kekasih Shireen Sungkar ini namanya mulai melejit setelah memerankan karakter Aldo dalam sinetron Cinta Fitri.

Saat ini Adly tengah di sibukkan dengan rutinitas syuting sinetron Jodoh Pengantar Jenazah yang selalu tayang di ANTV itu. "Saya sudah 2 tahun nggak syuting ternyata banyak penggemar yang sudah lama rindu sama saya, mereka mau melihat saya bermain sinetron lagi," katanya.

Ternyata untuk memutuskan kembali menjalani syuting banyak hal yang harus di pikirkan secara matang olehnya. "Saya memutuskan mengambil sinetron ini karena sinetron ini terselip pesan moral berlandaskan kisah nyata," lanjut Adly.

Baca Juga : Geser Dunia Terbalik, Jodoh Pengantar Jenazah Sukses Puncaki Rating Acara TV!

Dua tahun berhenti dari dunia sinetron, ia harus kembali melakukan adaptasi. Misalnya, Adly harus terbiasa untuk menghabiskan waktu panjang dalam sehari di lokasi syuting. Terlebih ia melakoni peran sebagai Adam yang menjadi tokoh utamanya.

"Untungnya lokasi nyaman dan saya mencintai apa yang saya kerjakan," tambahnya. Tak hanya lokasi syuting saja yang membuatnya nyaman, para kru dan pemain lainnya juga bisa di ajak bekerja sama dengan baik oleh Adly Fairuz.

Jodoh Pengantar Jenazah
Copyright ©Instagram

"Syuting sinetron itu ibarat restoran, kalau hidangan mau enak maka bagian dapur harus bersih dan rapi, jadi kita harus menghargai satu sama lain, jangan ada yang memicu kinflik," pungkasnya.

Apalagi, sinetron Jodoh Pengantar Jenazah ini juga cukup di minati oleh penonton. Ratingnya pun terbilang bagus. Sebagai tokoh utamanya, pria 30 tahun ini tak menyangka kembalinya ke sinetron berlangsung manis.

Kata Adly, Jodoh Pengantar Jenazah ini sempat di remehkan oleh pemirsa. Ia pernah mendengar komentar miring dari sejumlah orang yang menyembut judulnya tidak menjual karena di nilai aneh. "Banyak omongan bilang, itu sinetron apa ? Dari judulnya saja sudah tidak bagus," terang pemilik nama asli Ahmad Adly Fairuz ini.

Baca Juga : Bahagianya Pemain 'Jodoh Pengantar Jenazah' ANTV Sukses Ungguli Sinetron SCTV dan RCTI

Adly mengaku tak mau ambil pusing dengan komentar orang di luar. Sebagai seorang pemain, dia mencoba untuk profesional dan melakukan yang terbaik. Adly Fairuz heran mengapa sinetron Jodoh Pengantar Jenazah di tonton banyak orang, padahal sinetron ini tayang cukup malam.

Nah, pasti semakin penasaran dengan cerita selanjutnya kan ? Simak terus sinetron Jodoh Pengantar Jenazah setiap hari pukul 22.15 WIB hanya di ANTV.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...