Saturday, July 8, 2017

Ada yang Aneh dari Permintaan Maaf Verratti kepada PSG

Marco Verratti seharusnya bisa saja menikmati musim panas 2017 dengan tenang. Pergantian musim kompetisi di Prancis dan agenda musim panas yang sepi setidaknya bisa membuat jiwa dan raganya beristirahat sejenak dari gemuruh sepak bola.

Harapan Verratti untuk beristirahat dari hiruk pikuk sepak bola rupanya tidak terjadi. Saling balas komentar antara agennya, Donato Di Campli, Paris Saint-Germain, dan Barcelona, soal masa depannya membuat kuping Verratti panas.

Rumor mengenai kepindahan Verratti dari Paris Saint-Germain menjadi salah satu hal yang paling banyak dibicarakan musim panas ini. Keinginan kuat dari Barcelona untuk merekrut Verratti bahkan membuat mereka cenderung pasif saat jendela transfer musim panas tahun ini dibuka.

Persoalannya, Paris Saint-Germain tak akan melepas Verratti dengan mudah. Dengan usia yang masih muda dan kemampuan bermain di atas rata-rata, Verratti jelas masih dibutuhkan oleh Paris Saint-Germain yang musim lalu gagal menjuarai Ligue 1.

"Semua pihak tahu bahwa Verratti ingin pindah ke Barcelona. Yang jadi masalah adalah Paris Saint-Germain mengatakan kepada kami bahwa mereka enggan menerima tawaran kontrak yang diberikan untuk Verratti," kata Jose Maria Bartomeu, presiden Barcelona.

Tak lama, ucapan Bartomeu justru menimbulkan konflik saat Paris Saint-Germain dan Di Campli ikut berkomentar. Di Campli bahkan mengatakan bahwa situasi Verratti kini membuat kliennya itu seperti tahanan.

Jumat (7/7) waktu setempat, Verratti akhirnya buka suara mengenai kelanjutan kariernya. "Saya mendengar apa yang agen saya katakan dan saya hanya ingin berkata bahwa apa yang diucapkan bukanlah kata-kata saya," kata Verratti dalam video yang dirilis Paris Saint-Germain.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang di Paris Saint-Germain: presiden, suporter, dan pemain lainnya. Saya senang berada di sini. Saya ingin segera menjalani latihan dan tidak sabar untuk segera bekerja kembali," tambahnya.

"Saya tahu bahwa mereka percaya kepada saya dan saya benar-benar ingin meminta maaf. Saya menghormati Paris Saint-Germain. Saya menjadi seperti saat ini, bahkan karena andil besar dari mereka. Apa yang dia (Di Campli --red) katakan bukanlah kata-kata yang pernah saya ucapkan dan dia telah melakukan sebuah kesalahan besar."

"Saya berharap hal seperti ini tidak akan terjadi lagi, karena saya berusaha melakukan semua hal sebaik mungkin demi Paris Saint-Germain," pungkasnya.

Permintaan maaf yang diajukan oleh Verratti seakan mengakhiri saga transfernya. Pertanyaannya sekarang, apakah permintaan maaf ini benar-benar tulus dari lubuk hatinya yang paling dalam atau sekadar guyonan untuk menutup-nutupi sesuatu?

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...